Gak Mau Kalah dengan Marvel, DC Siapkan SEPULUH Film Superhero!

cover-dcfilm

Marvel boleh saja sibuk menyiapkan film-film superhero yang akan siap ditayangkan di tahun-tahun mendatang, dimulai dari Avengers: Age of Ultron yang siap tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Namun DC rupanya juga tidak kalah sibuk, dimana mereka juga sudah merencanakan SEPULUH film superhero untuk memanjakan para penggemarnya!

Dimulai dengan Batman vs Superman: Dawn of Justice yang akan ditayangkan pada tahun 2016 mendatang, berturut-turut superhero lain dari DC akan tampil di layar lebar hingga tahun 2020 mendatang. Di tahun 2016 selain ada Batman vs Superman, Warner Bros juga akan merilis satu film yang mengisahkan Suicide Squad.

duniaku-batman-1

Parade film superhero DC akan dilanjutkan kembali di tahun 2017, dimana di tahun tersebut giliran Wonder Woman yang dibintangi oleh Gal Gadot akan tayang. Plus tentu saja, para superhero-superhero DC tersebut akan bergabung dalam Justice League yang juga menurut rencana ditayangkan di tahun yang sama. Di tahun 2018, dua superhero akan mendapatkan giliran tayang di layar lebar, yaitu The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller dan Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa.

duniaku-wonderwoman-2

Masih belum cukup? Di tahun 2019 giliran Justice League 2 akan menyerbu layar lebar plus Shazam. Kabarnya, Dwayne “The Rock” Johnson sudah siap mengisi peran sebagai Black Adam dalam film tersebut. Terakhir di tahun 2020, kita akan disuguhi dengan film terbaru (atau mungkin reboot?) dari Green Lantern serta satu film mengenai Cyborg yang kabarnya akan diperankan oleh Ray Fisher.

Siap-siap, perang antara Marvel dan DC akan semakin memanas dalam lima hingga enam tahun ke depan!

[Sumber: Polygon]


SHARE
Previous articleCukup 60 Detik Kamu Bisa Cek Kesehatan Mata dengan Aplikasi Ini
Next articleYuk Kenali Para Tokoh Sejarah yang Akan Muncul dalam Assassin’s Creed Unity!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.