Game Seperti Ini Jelas Untuk Kalian yang Sudah Dewasa!

Hatred-2

Mendengarkata pembunuhan eksplisit, aksi brutal, dan unsur gore biasanya dijauhi developer game agar game mereka tidak diganjar rating dewasa yang justru mengecilkan target pasarnya. Itu tidak berlaku untuk Hatred, game yang baru dikonfirmasikan kemarin oleh developer dari Polandia Destructive Creations ini kalian justru akan mejalankan karakter dalam misi pembunuhan masal tanpa sebab.

Hatred-3

Dalam game shooter (yang diperlihatkan dengan sudut pandang isometris) yang dijadwalkan rilis tahun depan untuk PC Windows ini, karaktermu akan bertindak di luar nalar karena dia membenci peradaban, dan mulai menghabisi penduduk New York yang tidak bersalah, serta juga para polisi. Developer menggambarkan tema Hatred‘ ini sebagai reaksi pada tren pengembangan game yang mereka banyak terlalu sopan, penuh warna, dan juga menceritakan kebenaran. Karena itulah, segalanya dari game ini adalah kebalikan dari yang biasa kita mainkan.

Hatred-4

Karakter anti-hero yang sangat brutal, kejam, dan di trailernya juga diperlihatkan bagaimana dia dengan mudah menggunakan korbannya sebagai perisai diri. Memang tipikal game open world seperti Grand Theft Auto, Saints Row, hingga Fallout dan Deus Ex memberi gamer opsi untuk bebas berkeliaran di kota di luar misi utama, bahkan juga menyerang penduduk biasa. Namun mereka tidak menunjukkan opsi tersebut secara eksplisit seperti Hatred ini.

Hatred-5

Meskipun menentang tren, namun ternyata developernya juga tidak percaya bisa berjalan sendiri, dan memilih menggunakan engine dari Epic, Unreal Engine 4 serta juga untuk efek physx-nya memilih nVidia PhysX. Namun karena keberatan dari pihak Epic Games, logo Unreal dihilangkan dari trailer perdana game yang sepertinya akan menuai banyak kontroversi ini.

Game Seperti Ini Jelas Untuk Kalian yang Sudah Dewasa!

Tidak aman main game seperti ini sambil makan...

Abaikan

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articlePSP Belum Mati, Konami Akan Merilis Yu-Gi-Oh! Arc-V Tag Force Special
Next articleCukup Siapkan 1.6 Juta Untuk Mendaki Himalaya Dalam Far Cry 4!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.