Menjelang Alpha Kedua, Developer Left4Dead Kembali Perlihatkan Seramnya Monster Evolve

Evolve-2

Developer serial Left 4 Dead, Turtle Rock Studios pertama kali mengkonfirmasikan Evolve, sebuah game first-person shooter bertema fiksi ilmiah yang mengandalkan gameplay koperatip kompetitip pada Desember 2012 lalu. Seperti halnya Left 4 DeadEvolve dari awal dikebangkan sebagai game koperatip dimana empat pemain memburu seorang / seekor monster alien yang dikendalikan oleh pemain kelima. Kedua kubu hunter dan monsters dibekali ability yang khas untuk peran mereka masing-masing selama permainan.

Evolve-3

Pemain yang mengendalikan monster bisa menghabisi makhluk kecil lainnya untuk berevolusi dan menjadi kuat, melalui proses bertahap, seperti harus berubah menjadi kepompong, dan membuat mereka menjadi tidak berdaya serta rentan diserang hunter untuk sementara waktu. Sejauh ini, baru ada dua monster saja yang sudah dikonfirmasikan, yaitu  “The Goliath” dan “The Kraken.” Kemudian untuk memberi variasi, Turtle Rock Studios sudah mengumumkan siapa pun pemesan awal game ini (buka tautan ini untuk memesan awal) bakal mendapatkan karakter DLC gratis dan skin Savage Goliath.

Nyaris setahun sejak diumumkannya pre-order tersebut, kita pun bisa melihat seperti apa Savage Goliath, yang sekadar skin, merubah Goliath dengan warna kulit memerah. Kalian bisa melihatnya melalui trailer di bawah.

Evolve – Savage Goliath Trailer

Menjelang Alpha Kedua, Developer Left4Dead Kembali Perlihatkan Seramnya Monster Evolve

Masih lama sebelum dirilis, kesempatan awal hanya melalui Big Alpha!

Abaikan

Mendekati akhir Oktober, Evolve juga makin banyak dibicarakan karena mendekati event Evolve Big Alpha, yang akan berlangsung 31 Oktober mendatang sampai 2 November (2K Games mengumumknnya pekan lalu). Mereka yang sudah melakukan pemesanan awal, bakal mendapatkan akses untuk memainkan demo alpha kedua game ini. Selain itu, kalian yang tertarik untuk memainkannya lebih awal, bisa mendaftarkan menjadi “priority access” untuk bermain di Xbox One melalui website 2K Games.

Evolve-1

Big Alpha ini juga memerlukan kalian pengguna PS4 dan Xbox One memiliki akun PS Plus atau Xbox Live Gold. Turtle Rock Studios juga menawarkan ribuan kode khusus terbatas melalui blog mereka. Game multiplayer 4-vs-1 ini sendiri akan dirilis 10 Februari 2015 mendatang untuk Xbox One, PS4 dan PC, setelah sebelumnya dijadwalkan 21 Oktober ini, namun kemudian ditunda sampai awal tahun depan.

Evolve – Big Alpha Trailer

Menjelang Alpha Kedua, Developer Left4Dead Kembali Perlihatkan Seramnya Monster Evolve

Masih lama sebelum dirilis, kesempatan awal hanya melalui Big Alpha!

Abaikan


SHARE
Previous articleCukup Siapkan 1.6 Juta Untuk Mendaki Himalaya Dalam Far Cry 4!
Next articleMicrosoft Tangkis Serangan Masamune Dengan Berikan Format File Favorit Para Pembajak!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.