PSP Belum Mati, Konami Akan Merilis Yu-Gi-Oh! Arc-V Tag Force Special

Di Jepang PSP masih belum mati. Masih banyak dirilis berbagai game, terutama game-game otome. Tentu saja kebanyakan publisher game telah beralih ke konsol now-gen. Tetapi Konami tidak demikian. Mereka masih menaruh harapan di konsol Sony ini dengan merilis seri Yu-Gi-Oh! Tag Force terbaru mereka dengan judul Yu-Gi-Oh! Arc-V Tag Force Special.

yugioharc23

Melalui majalah V-Jump, Konami memperkenalkan game terbaru mereka yang telah mendapatkan lampu hijau untuk versi digital-nya juga ini. Game ini juga kompatibel dengan handheld PSVita, jangan khawatir bagi kalian yang terlanjur membeli konsol kalian ini. Lalu apa yang baru dari game ini? Para tokoh utama dari serial Yu-Gi-Oh sebelumnya akan berkumpul bersama, antara lain Mutou Yugi, Jaden Yuki, Yusei Fudo, dan Yuma Tsukumo. Tentu yang terbaru, Yuya Sakaki juga tidak ketinggalan.

Terakhir kali seri TCG dari Konami ini dirilis di tahun 2011. Dan kali ini mereka akan membawakan hingga 7000 kartu, termasuk kartu-kartu yang baru akan rilis di bulan November depan, Secrets of Eternity. Mungkin agak sulit mengharapkan game ini akan rilis dalam bahasa inggris. Tidak salah kalau kita berharap versi lokalisasi, berhubung game Yu-Gi-Oh! sudah memiliki fanbase besar di berbagai penjuru dunia. Yu-Gi-Oh! Arc-V Tag Force Special akan dirilis di musim dingin Jepang dalam waktu dekat ini.

1502205_336244449849362_1033591182_o


SHARE
Previous articleBegini Caranya Jika Mau Eksis di Tengah Perang The Lord of the Rings
Next articleGame Seperti Ini Jelas Untuk Kalian yang Sudah Dewasa!

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.