Yuk Kenali Para Tokoh Sejarah yang Akan Muncul dalam Assassin’s Creed Unity!

Assassin's-Creed-Unity-

Salah satu tradisi yang dipertahankan Ubisoft dalam serial Assassin’s Creed (AC) adalah menampilkan berbagai karakter yang diambil dari tokoh-tokoh sejarah. Tak terkecuali dengan AC Unity ini, dimana mereka menampilkan lima tokoh sejarah untuk berinteraksi dengan Arno Dorian, sang tokoh utama. Siapa saja mereka?


1

King Louis XVI


King Louis XVI Assassin's Creed Unity

Sebagai salah satu figur sentral dalam revolusi Prancis, kemunculan raja yang satu ini dalam AC Unity tentunya bukan hal yang aneh. King Louis XVI adalah seorang raja yang tidak memiliki pengalaman sama sekali. Bahkan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika Prancis mengalami kesulitan finansial yang semakin memburuk paska Perang Tujuh Tahun dan Revolusi Amerika. Dia pernah mencoba untuk kabur dari Paris, namun akhirnya ditangkap kembali, dipenjarakan dan akhirnya harus berhadapan dengan pisau tajam Guillotine.


2

Marie Antoinette


Marie Antoinette

Marie Antoinette menjadi figur menarik selanjutnya mengingat dia adalah istri dari King Louis XVI. Nantinya, kita akan sering melihat bagaimana Maria akan berjuang bersama dengan suaminya. Banyak ahli sejarah yang sependapat, bahwa peran Maria dalam revolusi ini tidaklah terlalu banyak. Namun kita tunggu saja sebesar apa Ubisoft memberikan porsi peran kepada Marie dalam AC Unity ini.


3

Maximilien de Robespierre


duniaku-robespierre-2

Robespierre selamanya akan diasosiasikan dengan rezim penuh terror dan juga alat Guillotine. Rakyat diliputi dengan ketakutan karena Robespierre dianggap berniat menggulingkan pemerintahan yang sudah berjalan di negeri tersebut. Seringkali Robespierre tidak memiliki alasan yang pasti mengapa dirinya menghukum seseorang. Jika dia tidak suka dengan cara seseorang memandang pemerintahannya, siap-siap saja hidupnya akan berakhir di pisau Guillotine.


4

Marquis de Sade


Marquis de Sade

Sade adalah seorang ahli filsafat, penulis, dan seorang delegasi National Convention yang dikenal dengan karya-karyanya yang bernuansa erotis. Dia menghabiskan sekitar 32 tahun meringkuk di penjara dan sempat membuatnya menjadi gila. “Dia mirip dengan Hannibal Lector, selalu satu langkah di depan, dan selalu mencoba untuk membuat keributan denganmu. Dia seperti mengetahui jawaban atas segala hal, namun berpikir memberitahumu jawaban tersebut tidak akan menyenangkan. Jadi dia akan membiarkanmu menebak-nebak jawabannya. Dia terkadang berubah menjadi sosok yang menyeramkan,” ungkap Alex Amancio, sang Creative Director dari game ini dalam sebuah kesempatan.


5

Napoleon Bonaparte


Napoleon Assassin's

Napoleon adalah seorang jendral berbakat yang muncul selama era Revolusi Prancis. Dia seorang yang sangat mengagumi diri sendiri dan berasumsi bahwa perang revolusi Prancis akan berakhir jika diterapkan sistem pemerintahan diktator di bawah kekuasaannya. Prancis memang gagal mendapatkan demokrasi yang menjadi tujuan revolusi tersebut, jadi akan sangat menarik untuk menunggu bagaimana Ubisoft akan memberikan peran kepada Napoleon ini.

Sebesar apa peran mereka dalam AC Unity ini? Semalam Ubisoft sudah merilis sebuah video yang menjelaskan peran dari masing-masing karakter tersebut langsung dari pengisi suara aslinya. Selain lima nama di atas, video ini juga menampilkan pengisi suara Arno Dorian dan Elise.

Yuk Kenali Para Tokoh Sejarah yang Akan Muncul dalam Assassin’s Creed Unity!

Kenali mereka, mulai dari King Louis XVI hingga Napoleon Bonaparte

Abaikan

AC Unity menurut rencana akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada 11 November 2014 yang akan datang.


SHARE
Previous articleGak Mau Kalah dengan Marvel, DC Siapkan SEPULUH Film Superhero!
Next articleReview The Book of Life: Mengenal Tradisi Meksiko Lewat Animasi Unik dan Lucu
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.