Bapak-bapak pun Bisa Hamil Gara Gara Ini!

Tentunya bersama dengan waifu-waifu-mu

Bapak-bapak pun Bisa Hamil Gara Gara Ini!

Bapak-bapak pun Bisa Hamil Gara Gara Ini!

Menjadi suami atau istri yang baik untuk waifu-mu atau husbando-mu memang menjadi hal impian bagi kebanyakan anak muda yang menyukai hal-hal berbau Jepang, terutama AniManGa, saat ini. Mungkin tidak sedikit dari para citizen yang memiliki waifu atau husbando yang benar-benar membayangkan bagaimana bila citizen menjadi suami atau istri sah dari karakter-karakter tidak nyata tersebut. Nah, sepertinya ada beberapa orang iseng yang membuat secercah harapan untukmu dengan menghadirkan meme tes kehamilan dan perobekan (maaf) kondom.

Bapak-bapak pun Bisa Hamil Gara Gara Ini!

Yap, seperti itulah yang terjadi, kamu bisa berpura-berpura mengambil gambar waifu-mu yang sedang tersipu malu dan menempelkan meme tersebut untuk membuatnya "hamil". Boleh juga kamu tambahkan balon kata yang berisi "Yang, aku hamil nih," untuk lebih realistis.

Bapak-bapak pun Bisa Hamil Gara Gara Ini! Raku, segeralah berlari ke ujung dunia[/caption]

Namun apakah ini hanya terbatas untuk waifu saja? Ternyata tidak, saking kreatifnya, netizen juga membuat banyak meme yang nggak ada hubungannya sama waifu seperti ini.

pregwaifu1 Waduh, Kiritsugu juga bisa hamil[/caption]

Atau yang begini:

Bapak-bapak pun Bisa Hamil Gara Gara Ini! Sang Raja, Gilgamesh juga gak mau kalah membuktikan kalau dia hamil, selamat ya[/caption]

Atau bahkan yang super macho seperti ini:

Bapak-bapak pun Bisa Hamil Gara Gara Ini!

Arnold bawa-bawa alat tes kehamilan super besar dan mendatangimu, ada tiga kemungkinan, bahwa kamu menghamili anaknya, atau kamu akan dihajar oleh Arnold dengan alat tersebut, atau yang terakhir dan mungkin paling horor bagi citizen, Arnold hamil, hehehe.

Nah, citizen, meme ini ternyata punya "Teman" yang bernama "condom meme" di mana kamu bisa mengaplikasikan meme ini kepada husbando-mu, dan mungkin dikhususkan untuk citizen perempuan ya. Namun kenyataannya justru jauh dari perkiraan.

ma0 Source: Maora T. Maou (facebook)[/caption]

Begitulah kalau dipegang oleh perempuan ya, awalnya hanya gambar biasa namun berubah menjadi gambar homo, hahaha. Athira yang seorang perempuan sangat menikmati gambar ini.

Jadi citizen, apakah kamu sudah meresmikan hubunganmu dengan karakter kesukaanmu dengan meme ini? Tidak lupa Athira juga sertakan kumpulan meme-meme ini dalam sebuah galeri di bawah ini:[gallery ids="168396,168398,168338,168336,168335,168271,168268,168270,168400,168401"]

ARTIKEL TERBARU