Bocoran Cerita The Last: Naruto the Movie, Movie Poster yang Penuh Akan Petunjuk!

Pengumuman resmi akan berakhirnya Naruto memang sudah lama beredar. Namun tanggal 10 November tersebut menjadi suatu hal yang tentu saja mungkin sudah bisa diduga melihat jalan cerita Naruto yang sudah menjelang akhirnya (baca: Setelah 15 Tahun, Akhirnya Naruto Tamat. Selamat Jalan). Fans di Indonesia, Jepang, dan seluruh dunia tentu saja sadar akan hal ini. Namun setidaknya kesedihan ini bisa sedikit teratasi melalui film The Last: Naruto The Movie.

Movie poster ini penuh petunjuk
Movie poster ini penuh petunjuk

Tayang pada tanggal 6 Desember, poster The Last memberikan sedikit misteri yang menarik. Saya sendiri mungkin hanya satu dari sekian banyak teman-teman yang menyadari hal tersebut. Coba teman-teman perhatikan baik-baik, kira-kira adakah sesuatu yang agak aneh dari poster diatas? Coba perhatikan visual Naruto dibawah ini, sudah tahu?

The-Last-Naruto-the-Movie-04

Naruto tampak mengenakan syal merah, berbeda dengan sebelumnya. Tampaknya syal ini akan menjadi salah satu yang membentuk plot cerita nantinya. Lalu coba perhatikan Hinata di poster pertama, pasti kalian menyadari bahwa hanya Hinata satu-satunya yang tidak menghadap ke depan. Entah apakah saya yang berlebihan saja atau memang desain poster seperti ini akan menggambarkan bagaimana kisah The Last Naruto the Movie nantinya. Kisah Naruto dengan Hinata? By the way, apakah teman-teman tahu slogan film ini, “Last Story, First Love” ? Saya pribadi bahkan sampai berimajinasi bahwa Kakashi, Sakura, Shikamaru, Sai, Hinata, dan Sasuke akan mendapatkan kejelasan cerita romansa mereka di film ini setelah membaca slogan tersebut.

Tidak berlebihan kalau saya prediksi Kakashi memperoleh kisah romansa-nya sendiri
Tidak berlebihan kalau saya prediksi Kakashi memperoleh kisah romansa-nya sendiri

Coba perhatikan detil cerita yang telah diperkenalkan berikut ini:

“The moon is getting abnormally close! If it goes on like this, worst case scenario, it’s going to collapse and cover the Earth in a meteor shower. The countdown to the last day of Earth starts! Can Naruto overcome this danger? Naruto, the last episode is on the way!!”

Kali ini sepertinya musuh besar Naruto adalah alam. Bulan secara aneh bergerak mendekati bumi dan skenario terburuknya akan jatuh ke bumi! Lalu kira-kira hubungan potongan cerita pendek ini dengan slogan The Last: Naruto the Movie nanti seperti apa? Layak ditunggu. Hitung mundur sudah dimulai (baca: Ayo Hitung Mundur Naruto) dan proyek besar bernama Naruto Shin Jidai Kaimaku Project (Proyek Pembukaan Era Baru Naruto) berdetak pula saat film ini ditayangkan di seluruh bioskop Toho di Jepang.

Desain karakter lebih dewasa (source: @Soal_Anime)
Desain karakter lebih dewasa (source: @Soal_Anime)

Berikut saya tambahkan pose-pose Naruto dan Sakura. Menariknya tangan Naruto terlihat dilapisi dengan perban. Apakah dia menyimpan sesuatu rahasia di lengannya tersebut? Jadi tidak sabar melihat ninja yang ternyata juga bertambah tinggi 180 cm dan makin manly ini.

The-Last-Naruto-the-Movie-Naruto-Sakura
Terima kasih gambarnya untuk SaiyanIsland

Ja4Sao3


SHARE
Previous articleBapak-bapak pun Bisa Hamil Gara Gara Ini!
Next articleHeadphone Kuping Kucing ini Bikin Kamu Keren Mendadak!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.