Bane Dirumorkan Akan Bermain Dalam Film X-Men: Apocalypse

Tom Hardy dirumorkan akan berperan sebagai Apocalypse.

Bane Dirumorkan Akan Bermain Dalam Film X-Men: Apocalypse

10403368_10152425899517304_6368571671970847723_n Tom Hardy Akan Berperan Sebagai Apocalypse[/caption]

Setelah kemunculannya dalam post-credit film X-Men: Days of Future Past, Apocalypse sempat membuat fans X-Men kegirangan. Aktor bernama Petter Pedder-lah yang berperan sebagai Apocalypse (baca: Inilah Wajah Asli Apocalypse di X-Men: Days of Future Past) dalam post-credit tersebut. Meskipun begitu, belum dipastikan apakah dia akan berperan sebagai Apocalypse di film X-Men: Apocalypse.

Nah, berita seputar siapa aktor yang akan memainkan Apocalypse ini terus berputar dan kian. Kali ini adalah Tom Hardy yang dirumorkan bermain sebagai En Sabah Nur a.k.a Apocalypse dalam X-Men Apocalypse yang digarap oleh sutradara Bryan Singer. Karakter antagonis bukanlah hal asing bagi Hardy, apalagi dia pernah berperan sebagai penjahat dalam Star Trek: Nemesis dan Bane dalam The Dark Knight Rises.

apocalypse vs hulk

Sebagai informasi, Apocalypse pertama kali muncul di komik X-Factor yang terbit pada Juli 1986. Dia dikenal sebagai musuh terkuat dalam saga X-Men, bahkan dia memiliki kekuatan fisik yang lebih kuat daripada The Hulk! (buka Marvel.com dan pastikan sendiri). Tentu menarik ditunggu bagaimana karakternya nanti dihadapi oleh Professor X bersama tim X-Men nya.

Melihat akting Tom Hardy sebagai Bane dalam The Dark Knight Rises, tentunya dia akan sangat cocok jika berperan sebagai salah satu villain ikonik dalam dunia X-Men ini dengan baik. Bagaimana pendapatmu perihal Tom Hardy yang dirumorkan untuk perannya sebagai En Sabah Nur a.k.a Apocalypse di X-Men: Apocalypse?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU