Bane Dirumorkan Akan Bermain Dalam Film X-Men: Apocalypse

Tom Hardy dirumorkan akan berperan sebagai Apocalypse.

10403368_10152425899517304_6368571671970847723_n

Tom Hardy Akan Berperan Sebagai Apocalypse

Setelah kemunculannya dalam post-credit film X-Men: Days of Future Past, Apocalypse sempat membuat fans X-Men kegirangan. Aktor bernama Petter Pedder-lah yang berperan sebagai Apocalypse (baca: Inilah Wajah Asli Apocalypse di X-Men: Days of Future Past) dalam post-credit tersebut. Meskipun begitu, belum dipastikan apakah dia akan berperan sebagai Apocalypse di film X-Men: Apocalypse.

Nah, berita seputar siapa aktor yang akan memainkan Apocalypse ini terus berputar dan kian. Kali ini adalah Tom Hardy yang dirumorkan bermain sebagai En Sabah Nur a.k.a Apocalypse dalam X-Men Apocalypse yang digarap oleh sutradara Bryan Singer. Karakter antagonis bukanlah hal asing bagi Hardy, apalagi dia pernah berperan sebagai penjahat dalam Star Trek: Nemesis dan Bane dalam The Dark Knight Rises.

apocalypse vs hulk

Sebagai informasi, Apocalypse pertama kali muncul di komik X-Factor yang terbit pada Juli 1986. Dia dikenal sebagai musuh terkuat dalam saga X-Men, bahkan dia memiliki kekuatan fisik yang lebih kuat daripada The Hulk! (buka Marvel.com dan pastikan sendiri). Tentu menarik ditunggu bagaimana karakternya nanti dihadapi oleh Professor X bersama tim X-Men nya.

Melihat akting Tom Hardy sebagai Bane dalam The Dark Knight Rises, tentunya dia akan sangat cocok jika berperan sebagai salah satu villain ikonik dalam dunia X-Men ini dengan baik. Bagaimana pendapatmu perihal Tom Hardy yang dirumorkan untuk perannya sebagai En Sabah Nur a.k.a Apocalypse di X-Men: Apocalypse?


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.