Di Game Ini, Kamu akan Berperan Sebagai… Sepotong Roti!

duniaku-iambread

Semakin kreatif (atau nyeleneh?) saja para developer dalam membuat game ber-genre simulator. Mulai dari Surgeon Simulator (baca: Lanjutkan Operasi Bedah “Dokter Gadungan” di Surgeon Simulator Android) hingga Goat Simulator, sepertinya tidak ada aspek dalam kehidupan ini yang dijadikan oleh simulator oleh para developer. Bahkan sebelum ini, muncul sebuah konsep game simulator yang kelewat “nyeleneh”, Rock Simulator (baca: Rock Simulator 2014, Rasakan Sensasi Menjadi Sebongkah Batu) yang mengajakmu untuk melihat keindahan dari berbagai macam batu dari berbagai belahan dunia.

Nah, kali ini Bossa Studios yang tenar lewat Surgeon Simulator kembali mengajak kita untuk bermain game simulator yang tidak kalah unik, judulnya I Am Bread. Sesuai dengan judulnya, dalam game ini kita diajak untuk memerankan sepotong roti dalam perjalannya untuk menjadi lebih enak saat disantap, mulai dari dipotong, dipanggang hingga ditambah dengan berbagai macam bumbu lainnya. Untuk menjalankan sepotong roti ini, kamu bisa mengendalikan secara penuh empat sudut yang tersedia guna melewati berbagai rintangan yang menghadang, seperti melewati kipas angin, menjelajahi ruang tamu hingga mencapai mesin pemanggang roti.

Di Game Ini, Kamu akan Berperan Sebagai… Sepotong Roti!

Mulai dari dipotong, hingga dipanggang dengan berbagai macam bumbu!

Abaikan

Terdengar menarik, atau malah lebih nyeleneh?

Yang lebih menarik lagi, kamu bisa mengubah kemampuan dari roti tersebut dengan menggunakan berbagai bumbu yang tersedia. Permainan menjadi semakin sulit dengan adanya elemen fisika yang akan kamu temui selama perjalanan. Tujuan dari roti tersebut adalah untuk mendapatkan nilai yang tinggi dalam dua parameter, “Deliciousness” dan “Edibility”. Ya, roti yang baik tentunya adalah yang enak dan bisa dimakan, bukannya banyak kotoran setelah terlalu lama berkeliling di ruangan. Kamu tentu tidak mau memakan roti yang kotor bukan?

duniaku-iambread-3

Sayangnya, Bossa Studios belum mengkonfirmasikan secara resmi kapan dan di platform mana game ini akan dirilis. Untuk sementara, apa saja yang bisa kita lakukan jika memang kita bisa berperan sebagai sepotong roti dalam game ini..

[Sumber: Twitter]


SHARE
Previous articleUPDATE! Tips LINE Let’s Get Rich yang Bikin Kalian Kaya Beneran!
Next article“MatematIkan” Cara Asik Mengasah Kemampuan Matematika
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.