Kapan Lagi Bisa Ngebut Pakai Moge Dalam Mario Kart 8!

Mario-Kart-8-9

Nintendo merilis Mario Kart 8 pada 30 Mei 2014 lalu. Game kart racing ini menjadi salah satu ujung tombak penyelamatan Wii U yang memang keadaannya mengkuatirkan. Namun seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya, kehadirannya yang terlambat tidak menyurutkan antusiasme penggemar Nintendo untuk memburu game yang memang terkenal fun sejak game pertamanya.

Dan seperti yang kami beritakan sebelumnya, serta sudah kita ketahui dari melihat tren game terbaru Nintendo, mereka kini lebih suka menjual fan service (baca: Nintendo Kini Jualan Karakter, DLC Mario Kart 8 Dipenuhi Fan Service!). Kabar terbaru, melalui paket DLC pertamanya yang akan dirilis November 2014 mendatang ini (belum dipastikan tanggalnya), kita bakal mendapatkan satu kendaraan motor yang didesain berdasarkan franchise serial The Legend of Zelda. Ya, sebuah fan service lainnya…

Zelda-Link-Master-Cycle

Sebelunya diberitakan jika Pack 1 yang bakal muncul November 2014 mendatang, The Legend of Zelda X Mario Kart 8, dan dijual dengan harga US $7.99, memasukkan 3 karakter, Tanooki Mario, Cat Peach, dan Link. Selain itu, ada 4 kendaraan dan juga 8 lintasan. Salah satu kendaraannya sudah kita ketahui lebih awal melalui tweet Nintendo America.

Disebut sebagai Master Cycle, merupakan salah satu motor yang bisa digunakan dalam game. Bedanya, desainnya memungkinkan karakter bersandar ke depan, dan memungkinkan kalian membuat belokan tajam ketika dipacu di lintasan. Selain itu, motor ini desainnya juga lebih besar dibandingkan motor lainnya, jadi kalian juga akan mendapat impresi berbeda selama mengendarainya.


SHARE
Previous articleLama Ditunggu, Battle of Surabaya Akhirnya Rilis!
Next articleGame Bertema Jokowi Turut Mendorong Suksesnya Jokowi Didunia Politik
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.