Mengendalikan Tank yang Bisa Melayang Dalam Battlefield 4: Final Stand

Battlefield-4-1

Setahun DICE mengkonfirmasikan ekspansi terakhir Battlefield 4Final Stand selama Gamescom 2013. Final Stand bakal terfokus pada penutup Perang 2020 yang terjadi dalam game (perang fiktif antara Amerika Serikat, Republik Rakyat China, dan Federasi Rusia). Termasuk di dalamnya empat peta baru, senjata prototip rahasia, dan juga kendaraan baru. Keempat map yang termasuk di dalamnya adalah Operation Whiteout, Giants of Karelia, Hammerhead dan Hangar 21.

Battlefield-4-5

Senjata yang termasuk di dalamnya, Rorsch X1, dan beberapa gadget, termasuk DS-3 dan XD-1 Accipeter. Dan meskipun perilisan ekspansi ini belum dipastikan kapan, kemungkinan antara Oktober dan akhir November 2014. Namun seperti keempat DLC sebelumnya, Final Stand sudah tersedia dua minggu sebelum tanggal yang dijadwalkan untuk mereka yang membeli menjadi anggota Battlefield 4 Premium (untuk PC) melalui Community Test Enviromnet, dan itu terjadi tanggal 15 kemarin. Jadi kemungkinan besar kita akan mendapatkannya akhir Oktober ini, sampai awal November nanti.

Battlefield-4-2

Mengintip laman resminya, sepertinya perilisan ekspansi ini tidak lama lagi akan terjadi. DICE melalui lamam tersebut mengumumkan apa saja yang bisa kalian dapatkan selama bermain, dan juga screenshot-screenshot barunya. Battlefield baru ini mengambil setting di Siberia yang tertutup salju. Kalian bertarung melawan musuh ditengah dinginnya Siberia, melalui Operation Whiteout, dan menjelajahi markas bawah air di dalam kapal selam ketika mencapai Hammerhead. Rahasia militer dan seperti apa medan perang masa depan tersimpan dalam Hangar 21, dan di dalam Giants of Karelia kalian juga akan menjumpai lokasi pedesaan serta sebuah pabrik senjata berteknologi tinggi.

Battlefield-4-3

Dengan medan perang hi-tech, kalian juga mendapatkan bekal kendaraan dan perlengkapan militer masa depan. Sepeti misalnya tank melayang HT-95 Levkov, yang nantinya bisa kalian kendalikan dalam game. Prototip tank tersebut memiliki kemampuan bergerak mengamping berkat dorongan roket. Selain itu juga ada senjata berat lainnya, sebuah senapan anti kendaraan tempur, Rorsch MK-1, serta juga ada XD-1 Accipiter (wujud Multiple Kill Vehicle yang pernah direncanakan pemerintah Amerika Serikat namun kemudian dibatalkan, hulu ledak bertenaga kinetik, yang didesain untuk menghancurkan rudal balistik). yang bisa membuat tentara kalian di atas angin melawan musuh.

Battlefield-4-4

DICE juga memasukkan mainan perang lainnya. Gadget seperti Target Detector yang terpasang di DMR dan Carbines, memungkinkan kalian otomatis mengetahui dimana posisi musuh, lalu ada DS-3 DECOY yang mampu pancarkan kedipan lampu palsu pada peta musuh, dan mengecoh mereka bahwa kedipan itu adalah posisi kalian.

Battlefield 4: Final Stand Official Reveal

Mengendalikan Tank yang Bisa Melayang Dalam Battlefield 4: Final Stand

DLC final ini akan dirilis dalam waktu dekat ini...

Abaikan

Sumber: Battlefield


SHARE
Previous articleBane Dirumorkan Akan Bermain Dalam Film X-Men: Apocalypse
Next articleLama Ditunggu, Battle of Surabaya Akhirnya Rilis!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.