Merasa Saling Cocok, Gemscool dan S.O.S Siap Jalin Hubungan

S.O.S Gemscool

PT Kreon bersama Gemscool kembali melakukan pergerakan untuk memperkuat pasarnya. Gemscool melengkapi perusahaannya dengan sebuah icon atau brand ambassador. Selayaknya suatu perusahaan yang telah dikenal masyarakat dan mempunyai komunitas yang besar, brand ambassador menjadi salah satu hal penting.

Melihat gamers di Indonesia berjiwa muda dan banyak juga yang menyukai girlband. PT Kreon menggandeng girlband S.O.S (Sensation On Stage), sebagai Brand Ambassador bagi semua produk yang dikeluarkannya, termasuk bagi kepentingan promosi dari seluruh anak perusahaan PT Kreon, selama satu tahun ke depan.

S.O.S Gemscool 2

Kontrak kerjasama PT Kreon dengan girlband yang beranggotakan A.G, J.L, Mary, P.B, Sun dan Yeye ini secara resminya akan dilakukan pada hari Kamis, 30 Oktober 2014, berbarengan dengan acara konferensi pers, yang akan digelar di Gemscool Arena.

Ini bukan kali pertama bisnis game online didukung oleh selebritis. Banyak publisher di Indonesia melakukan hal tersebut. Gemscool sendiri sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan band The Titans dan salah satu personil band Five Minutes, pada tahun 2010, untuk menjadi brand ambassador, tetapi hanya untuk game Point Blank saja, tidak untuk semua game keluaran Gemscool.

Gemscool

Sekarang, dengan kesamaan visi dari kedua belah pihak PT Kreon dan S.O.S dianggap cocok untuk merepresentasikan semua game keluaran Gemscool dengan visi mereka itu.

Sebagai informasi, S.O.S lahir melalui ajang pencarian bakat, Galaxy Superstar, pada tahun 2012. Semua personil S.O.S adalah finalis pada ajang itu sebagai penyanyi solo, sebelum akhirnya disatukan dan diberikan pelatihan khusus bersama para trainer professional di Korea Selatan, tepatnya di Rainbow Bridge Agency. Membuat keenam gadis cantik ini memiliki kemampuan bernyanyi yang bagus, baik secara individu maupun group.

S.O.S Gemscool 3

Dengan latar belakang tersebut, Gemscool merasa cocok dengan S.O.S. Kedisplinan dan kerjasama tim sebagai sosok yang professional, serta beberapa hal positif lain bisa saling dibagikan dari S.O.S kepada gamers ataupun sebaliknya.

Buat kalian yang penasaran seperti apa penampilan Sensation On Stage, bisa kunjungi channel Youtube mereka di sini dan saksikan juga single pertama meraka berjudul Drop It Low berikut ini.

Merasa Saling Cocok, Gemscool dan S.O.S Siap Jalin Hubungan

Keduanya akan meresmikan hubungannya pada Kamis, 30 Oktober 2014.

Abaikan


SHARE
Previous articleEkspansi Pertama Final Fantasy XIV: Heavensward Mengajakmu Terbang di Atas Awan
Next articleKangen Lightning, Serah, Vanille? Square Enix Siapkan DLC The 7th Ark Untuk Final Fantasy XIII
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!