UPDATE! Tips LINE Let’s Get Rich yang Bikin Kalian Kaya Beneran!

LINE-Let's-Get-Rich-1

Jika kamu tidak tahu apa itu LINE Let’s Get Rich, kamu pasti tahu apa itu monopoly. Ya, LINE Let’s Get Rich adalah sebuah game monopoly online. Tentu saja, karena game ini online, maka kamu akan membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Dengan memainkan game ini, kamu tidak perlu repot-repot mencari lawan bermain karena lawan bermain akan dicarikan secara otomatis oleh sistem, baik itu komputer ataupun pemain lainnya.

Sekilas, desain karakter, background dan gameplay dari LINE Let’s Get Rich ini mirip dengan Moodo Marble. Hal ini dikarenakan baik LINE Let’s Get Rich dan juga Moodo Marble  dikembangkan oleh developer yang sama, yaitu Netmarble.

LINE-Let's-Get-Rich-2

Cara bermainnya tidak begitu berbeda dengan monopoly biasa, kamu akan menjalankan bidakmu sesuai angka dadu yang kamu lempar. Setelah itu kamu membangun Akan tetapi berbeda dengan monopoly biasa, LINE Let’s Get Rich memiliki elemen-elemen yang membuat game yang dirilis oleh LINE ini serasa game RPG.Misalnya saja, karakter atau bidak yang kamu mainkan memiliki kelas dan level tersendiri dengan kemampuan yang berbeda-beda. Kamu bisa membeli secara paksa kota yang telah dimiliki oleh lawan bermainmu. Oh, dan bahkan kamu juga bisa mengirimkan sabotase seperti badai pasir atau gempa bumi ke kota yang dimiliki musuh untuk mengurangi biaya sewanya, lho!

Terdapat beberapa elemen penting dalam game ini seperti character card, dice, cube dan lainnya. Bingung apa maksud dari character card dan sebagainya? Jangan khawatir, karena itulah kita akan membahasnya bersama-sama di sini dalam Tips LINE Let’s Get Rich.

1
2
3
4
5
6
7

SHARE
Previous articleGanti Sparkling Surabaya Dengan Moe Surabaya, Sekarang!
Next articleDi Game Ini, Kamu akan Berperan Sebagai… Sepotong Roti!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.