Attack on Titan Juga Eksis di Simpsons!

“I just had a worrisome thought. If there could be two incarnations of The Simpsons why couldn’t some evil marketing entity produce millions of others?”

Begitulah kata Lisa Simpsons di episode terbaru dari serial kartun The Simpsons dengan judul Treehouse of Horror yang baru saja tayang di Amerika. Kalimat tersebut rupanya menjadi salah satu fan service (atau mungkin juga ejekan) yang diberikan di dalam acara tersebut dengan menampilkan banyak sekali judul-judul kartun (termasuk anime, ingat, anime juga kartun) dalam akhir acara dari episode tersebut. Tidak terkecuali judul Jepang yang sedang populer,  Attack on Titan, juga ikut eksis dalam acara ini.

Simpsons as anime gif

The Simpsons memang dikenal sebagai judul yang suka membawa judul-judul lain untuk diparodikan ke dalamnya, sebelumnya kartun ini juga memberikan apresiasi terhadap animasi Ghibli. Mau tahu kartun-kartun apa saja yang ditampilkan di episode ini? Intip di bawah yuk!

Attack on Titan Juga Eksis di Simpsons!

Bersama dengan Pokemon, Naruto, dan lain-lain

Abaikan


SHARE
Previous articleKaos Oblong Vs Kevlar Dalam Time Crisis 5
Next articleYogyakarta dan Surabaya Siap Melaju Ke Final LSNC 2014
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha