Gawat! Otaku Inggris ini Dipenjara Gara-gara Gambar Loli!

Sepertinya para lolicon 2d harus siap-siap menyembunyikan “berhala” loli mereka, karena pembasmian lolicon 2d benar-benar sudah dimulai di Inggris! Laki-laki yang bernama Robul Haque, harus meninggalkan para loli koleksinya untuk tinggal di penjara selama sembilan bulan akibat kasusnya pada 2012 yang mana polisi menemukan ratusan koleksi gambar porno dengan karakter loli gaya Jepang. Robul juga disinyalir memiliki kebiasaan untuk browsing hal-hal berbau loli setelah diselidiki lebih lanjut. Meski kasus ini ditangguhkan selama dua tahun, namun akhirnya Robul harus menerima hukuman penjara.

Robul yang malang, nasibmu kini

Terhukumnya Robul di Inggris ini menjadi titik awal yang cukup mengerikan untuk para lolicon 2d di luar sana, terutama di Inggris, karena ternyata hanya dengan ketahuan mengoleksi barang-barang loli, kamu bisa dipenjara sembilan bulan! Seperti sebuah pembasmian yang mungkin akan segera menjadi momok untuk para lolicon di Inggris. Memang tidak bisa dikatakan bahwa Robul bersalah sepenuhnya karena yang ia koleksi adalah gambar (baik yang berbau seksual maupun tidak, baik animasi maupun tidak) , di mana tentu saja, karena gambar, tidak ada anak kecil beneran yang “terlukai”. Bahkan sebenarnya kalau kamu kenal dengan dunia AniManGa Jepang, citizen pasti juga tahu bahwa, meskipun terkadang memiliki postur seperti anak-anak, namun tidak sedikit “loli” Jepang itu berumur di bawah 17 tahun, bahkan ada yang ratusan tahun seperti Evangeline A.K. McDowell dari Magister Negi Magi.

Namun ternyata alasan tersebut tidak bisa diterima karena bagi hakim Tony Briggs mengatakan bahwa:

“They are clearly all images designed to make people think they are of children.”

Tidak salah memang, mengingat memang, para karakter “loli” yang berumur dibuat untuk orang-orang mengiranya sebagai anak-anak.

Evangeline A.K. McDowell

Bersyukurlah citizen, karena di sini belum ada hal-hal yang bisa membuatmu di penjara karena kamu koleksi figur Yayoi Takatsuki dari iDOLM@STER saat gadis kecil tersebut berpakaian bikini saja. Lolicon 2d masih bisa bebas berkeliaran dan tidur dengan tenang dengan waifu loli mereka di malam hari. Gimana menurutmu citizen, apakah memang lolicon 2d harus dibasmi? Menurut Athira sih yah, woles aja keles. Apalagi loli-loli 2d juga imut-imut dan susah untuk ditinggal, selama kita tidak melakukan tindak kriminal dengan gambar tersebut atau melukai orang dengan hal itu, bukankah tidak masalah? Tapi memang kita juga harus menghargai keputusan dari hukum Inggris yang memberikan hukuman penjara untuk Robul, sebab tentu Sang Hakim memiliki pertimbangannya sendiri.

Pokoknya Kobato nggak mau kalo onii-chan ditangkep!

SHARE
Previous articleInilah Fitur Terbaru Android 5.0 Lollipop yang Belum Kalian Ketahui!
Next articleYuk, Lihat Gaya Cosplay Artis-artis Indonesia
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha