Kaos Oblong Vs Kevlar Dalam Time Crisis 5

Penggemar game arcade yang ada di Indonesia pasti tidak asing dengan judul Time Crisis bukan? Yap, game garapan Bandai Namco ini memang sudah menjadi primadona arcade shooting game sejak Maret 1996. Namun setelah ulang tahunnya ke 10 pada tahun 2006,  Bandai Namco berhenti merilis game arcade untuk Time Crisis, berfokus pada game shooting terbaru mereka, Razing Storm.

Nah, rupanya para penggemar game ini tidak perlu berkecil hati lagi, sebab Bandai Namco menyatakan akan segera merilis Time Crisis 5 yang akan segera hadir di game center Jepang pada Maret 2015. Karakter yang di bawa kali ini lebih nyeleneh dari karakter-karakter terdahulu, di mana masih memakai baju yang cukup formal dan, yah, setidaknya masih masuk akal bila laki-laki berjaket bisa mengalahkan para anggota militer berbaju kevlar. Karakter utamanya kali ini hanya bermodalkan kaos oblong dengan celana selutut, dan tentunya musuhnya memakai gear yang lebih lengkap daripada si tokoh utama. Bagaimana mungkin seseorang tanpa pertahanan bisa menang melawan orang-orang dengan gear lengkap dari awal hingga akhir permainan? Game’s logic. 

duniaku_tc1

Selain karakter utama di atas, kamu juga akan menemui karakter sampingan dengan baju yang lebih sopan, tipe karakter yang lebih pendiam daripada karakter kaos oblong yang terlihat seenaknya sendiri. Sudah menjadi ciri khas tersendiri dari Time Crisis memang, untuk menghadirkan dua karakter yang memiliki sifat bertolak belakang namun mereka bisa bekerja satu sama lain.

duniaku_tc2Sistem terbaru yang dihadirkan untuk arcade dari Time Crisis adalah sistem dua pedal, dimana dengan kedua pedal ini kamu bisa melihat sekitarmu dengan lebih mudah, dan tentu saja, grafisnya akan jadi jauh lebih baik daripada versi terdahulunya. 

Semoga tahun depan, game center di Indonesia segera menghadirkan game ini ya!

 


SHARE
Previous articleSpesifikasi Minimum PC untuk CoD: Advanced Warfare Terungkap. Sudah Siapkah PC-mu?
Next articleAttack on Titan Juga Eksis di Simpsons!

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha