Seorang Transgender Juga Bisa Jadi Gamer dan Sukses

Transgender Dena Rachman

Entah kenapa berita soal transgender kembali naik lagi ke permukaan belakangan ini? Kabar yang sebenarnya agak tabu di Indonesia ini, justru sering muncul dari orang-orang kita. Selain Dena Rachman alias Reynaldi saat masa kecilnya. Terdengar nama Solena Chaniago, seorang transgender asal Padang yang kini tinggal di New York sebagai hairstylist.

Transgender Solena Chaniago

Solena mengaku lebih dianggap New York dan tidak bisa meninggalkan tempat tinggalnya, karena pekerjaannya. Sementara Dena Rachman, meski tetap diterima teman-temannya. Ia juga melakukan operasinya di luar negeri dan dikabarkan sudah melakukan implan payudara di Korea Selatan.

Transgender Dena Rachman 2

Pro-kontra tentang keberadaan transgender memang sulit diterima di sini. Namun, satu hal yang harus diakui, para transgender ini memang tampak lebih menarik dibanding sebelumnya. Terlebih para transgender asal negara-negara Asia berikut ini. Kalau tidak diberi tahu, sudah pasti kalian jatuh cinta dengan mereka.

1
2

SHARE
Previous articleKarena Mengancam di Twitter, Developer Ini Harus Rela Game-nya Dihapus dari Steam
Next articleTokoh-tokoh Game Indonesia Ini Bikin Hati Sejuta Wanita Meleleh
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!