Tower Boxing: Rasakan Sensasi Bermain Game Rampage Versi Mobile

Tower Boxing

Bagi kalian yang pernah memainkan game konsol playstation pastinya sudah tidak asing lagi dengan game monster yang menghancurkan gedung. Yup, apalagi kalau bukan Rampage, game ini memang sangat asik dimainkan, karena kita bisa menghancurkan apa saja yang ada, dari menghancurkan gedung, mobil sampai memakan penduduk kota.

Namun apakah kalian tahu, saat ini telah terdapat game serupa tetapi tidak sama, yang bisa dimainkan untuk versi mobilenya. Sebuah perusahaan pengembang game asal Jerman, FDG Entertainment, telah menciptakan sebuah game mobile arcade hancur-hancuran dengan bentuk tampilan grafis pixel yang diberi nama Tower Boxing.

Tower Boxing

Di awal permainan, kamu akan berperan sebagai seorang petinju raksasa yang bertugas menghancurkan gedung pencakar langit, yang tak akan ada habisnya. Kontrolnya pun terbilang sederhana dan mudah, ketika akan memulai permainan, kamu akan melihat tombol arah kiri atau kanan di bagian bawah layar.

Selanjutnya, kalian cukup men-tap tombol arah kiri dan kanan secara bergantian atau hanya satu sisi saja tergantung dari rintangan. Di sini Anda harus menjaga kepala si petinju agar tidak terbentur dengan balkon gedung atau benda-benda yang berada di langit lainnya.

Tower Boxing 1

Kamu juga harus selalu memperhatikan energy bar atau pengukur waktu yang terdapat dibagian atas layar. Setiap kalian telah menghancurkan gedung energy bar akan terus bertambah, namun jangan sampai sesekali kalian lengah karena energy bar itu akan terus berkurang hingga akhirnya game over. Bagaimana? cukup mudah bukan.

Sejak dirilis, Tower Boxing sudah mengumpulkan jumlah unduhan lebih dari 100.000. bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk memainkan Tower Boxing, dapat diunduh melalui link Google Play Store dan Apple App Store , secara cuma-Cuma alias Gratis !!

  • Dapatkan Tower Boxing versi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan minimal iOS versi 1.0.3 dan jatah storage 44,5 MB.
  • Dapatkan Tower Boxing versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan minimal Android versi 1.0.4 dan jatah storage 18 MB.

Tower Boxing: Rasakan Sensasi Bermain Game Rampage Versi Mobile

Tower Boxing, game tiruan Rampage untuk mobile yang serupa namun tak sama!!

Abaikan


SHARE
Previous articleDemi Tantangan Baru, Produser Game Cantik Ini Meninggalkan Ubisoft
Next articleKarena Mengancam di Twitter, Developer Ini Harus Rela Game-nya Dihapus dari Steam
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.