Yogyakarta dan Surabaya Siap Melaju Ke Final LSNC 2014

LSNC - Championship 2014

Lost Saga National Championship (LSNC) 2014 masih terus bergulir, hingga tiba saat untuk Regional Yogyakarta dan Surabaya mendapatkan giliran untuk mencari juaranya, sebagai perwakilan yang akan bertanding di ajang final LSNC 2014.

Proses dari berlangsungnya babak penyisihan di dua kota tersebut, telah melalui berbagai pertempuran yang sangat seru. Dan pada akhirnya pada babak penysihan ini berhasil dijuarai oleh TUGU FAMS sebagai juara 1 dan GALNERYUS UNDERGROUND sebagai juara 2, yang berasal dari kota Yogyakarta. Sedangkan pemenang dari kota Surabaya berhasil diraih oleh DEV 588 GC TTE CEGACOM yang menjadi juara 1 dan ACX PEACE 2 sebagai juara 2.

Tentu saja tim yang berhasil menjadi juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai sebesar IDR 3.000.000 dan biaya akomodasi untuk mengikuti babak Grand Final LSNC 2014 di Gemscool Arena. Berikut ini penampakan para juaranya :

PEMENANG LSNC 2014 YOGYAKARTA

1ST WINNER TUGU FAMS

LSNC Yogyakarta 1

2ND WINNER GALNERYUS UNDERGROUND

LSNC Yogyakarta 2

PEMENANG LSNC 2014 SURABAYA

1ST PLACE DEV 588 GC TTE CEGACOM

LSNC Surabaya 1

2ND PLACE ACX PEACE 2

LSNC Surabaya 2

Selamat untuk semua pemenang, sampai berjumpa di Gemscool Arena. Babak penyisihan berikutnya akan dilaksanakan pada hari Minggu 26 Oktober 2014, dan regional LSNC 2014 selanjutnya yang akan disingahi adalah  Bandung dan Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat lihat disini !!


SHARE
Previous articleAttack on Titan Juga Eksis di Simpsons!
Next article5 Langkah Mudah Menjadikan DualShock 4 Sebagai Kontroler di PC!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.