Besok Brick Force Online Indonesia Mengakhiri Perangnya

Brick Force Tutup

Salah satu publisher lokal kembali menutup gamenya. Adalah WaveGame yang dengan berat hati harus menutup layanan Brick Force Online Indonesia. Selama satu tahun Brick Force Online Indonesia hadir di kalangan gamers Indonesia dan memberikan pengalaman baru.

Brick Force Online Indonesia merupakan game yang unik, karena game bergenre first-person shooter ini menggunakan karakter-karakter tentara lucu sebagai jagoannya. Beragam kustomisasi juga bisa dilakukan pada game yang diproduksi Exe Games ini.

Brick Force Tutup 4 Brick Force Tutup 3

Pada 15 Juni 2013 Brick Force Online Indonesia resmi diluncurkan. Saat itu WaveGame menggandeng Coboy Junior sebagai brand ambassadornya (Baca: Liputan Grand Launching Brick Force Online Bersama Coboy Junior) dan terlihat antusias yang cukup banyak. Mengingat karakter game dan brand ambassadornya sesuai.

Namun, kini melalui websitenya WaveGame mengucapkan terimakasih kepada segenap komunitas Brick Force Online Indonesia yang telah mendedikasikan waktu, pikiran, dan karya-karya Brick Troopers yang tak ternilai harganya.

Brick Force Tutup 2

WaveGame dan tim Brick Force Online Indonesia juga memberitahukan detail dari penutupan ini. Seperti tanggal resmi penutupan yang akan dilakukan pada tanggal 23 Oktober 2014 pukul 12:00 WIB. Sementara webservice untuk pengisian voucher, ganti password, pendaftaran, dll sudah ditutup sejak tanggal 16 Oktober 2014 pukul 10.00 WIB.

Serta ada kompensasi khusus untuk para player setia Brick Force Online Indonesia. Ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk dapat kompensasi ini. Detail berita penutupan Brick Force Online Indonesia ini bisa dilihat di laman berikut ini.


SHARE
Previous articleInilah Kumpulan Strategi Base Defense Clash of Clans yang Sulit Ditembus
Next articleSamurai Warriors 4 Dirilis di Barat, Dengan Kesempatan Dapatkan Versi Anime Legend of Sanada
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!