DLC Pertama Alien: Isolation Menjamin Kalian Lebih Susah “Survive!”

Alien-Isolation-1

Setelah dirilis pada 7 Oktober 2014, kemarin SEGA mengumumkan konten tambahan untuk Alien Isolation, yang disebut sebagai Corporate Lockdown, dan akan dirilis 28 Oktober besok.

Bagi kalian yang mampu bertahan dari ketegangan yang ditawarkan Alien Isolation, SEGA yakin jika konten barunya ini akan menawarkan tantangan baru, dan peta yang mengerikan yang bisa dimainkan melalui Survivor Mode-nya. Setial challenge pack berisi perspektif baru akan event yang terjadi di atas Sevastopol Station, di hari sebelum kedatangan tim Weyland-Yutani (menjadikan game ini sebagai prekuel), dengan karakter playable baru, objective baru, serta juga mode permainan baru.

Dalam Corporate Lockdown, Seegson Executive Ransome menyadari jika dia sudah ditinggalkan paymaster-nya. Mengetahui Torrens juga dalam penerbangan ke tempatnya, dia memutuskan melakukan pelarian dan menumpan di sana, sambil membawa serta data Nostromo, pesawat yang digunakan Ellen Ripley dalam film Alien pertama. Akan tetapi proses pelarian tersebut tidak berjalan mulus, dan tentu saja ada Xenomprph yang menghantui langkahnya dalam tiga peta challenge baru, ‘Severance’, ‘Scorched Earth’ dan ‘Loose Ends.’

Alien-Isolation-2

Melalui tiga peta tersebut, kalian ditantang untuk berkompetisi melawan yang lainnya melalui online leaderboard Alien: Isolation, untuk meloloskan diri dari stasiun luar angkasa secepatnya untuk meraih nilai tertinggi melalui beragam side quest dan objective. Baru dalam Corporate Lockdown ini adalah tambahan Gauntlet Mode, dimana kalian juga ditantang untuk meraih posisi puncak Gauntlet Mode leaderboard dengan menyelesaikan tiga challenge maps tanpa harus tewas.

Corporate Lockdown bakal tersedia untuk diunduh melalui online marketplace untuk setiap platform pada 28 Oktober, dengan harga $7.99, atau sekitar Rp. 96 ribuan, dan diikuti dengan lebih banyak pack lainnya, seperti Trauma, Safe Haven, Lost Contact dan The Trigger. Setiap pack memiliki karakter playable baru, bersama dengan sekumpulan map lainnya, objective dan mode permainan lain. Kalian yang berharap bisa menjelajahi lebih dalam Sevastopol Station bisa membeli Alien: Isolation Season Pass (harga US $30, bisa dibeli dari Steam untuk PC), yang menawarkan akses ke semua (lima) Survivor Mode add-on pack dengan diskon 25%. Semua add-on pack dijadwalkan bakal dirilis sampai Maret 2015 mendatang.


SHARE
Previous articleThe Legend of Korra Mengajak Kalian Main Api Sambil Menunggang Beruang Kutub
Next articleJangan Ngaku Petani Sukses Hay Day Jika Belum Bercocok Tanam di Harvest Moon: The Lost Valley
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.