Mario Kart 8 Dapatkan Lintasan Favorit Para Dinosaurus Imut!

Mario-Kart-8-1

Terakhir kita mengetahui untuk DLC pertama Mario Kart 8 yang bakal dirilis November 2014 mendatang, Nintendo memasukkan satu kendaraan motor yang didesain berdasarkan franchise serial The Legend of Zelda (baca: Kapan Lagi Bisa Ngebut Pakai Moge Dalam Mario Kart 8!). Kemarin Nintendo mengabarkan detail lain dari konten unduh pertama game go kart tersebut.

Mario-Kart-8-4

“Yoshi Circuit,” dari Mario Kart: Double Dash!! yang dulu dirilis untuk GameCube, akan menjadi bagian downloadable content pack pertama Mario Kart 8. Bersamaan dengan lintasan tersebut, kendaraan baru lainnya,“Tanooki Buggy” kart juga bisa kalian pilih.

Sebelumnya diumumkan Nintendo jika DLC November akan berisi:

  • 3 karakter – Tanooki Mario, Cat Peach, dan Link (The Legend of Zelda)
  • 4 kendaraan (termasuk Blue Falcon kart dari F-Zero, Master Cylcle yang kami ulas sebelumnya, dan B-Dasher)
  • 8 lintasan (termasuk “Wario’s Gold Mine” dari Mario Kart Wii, “Yoshi Circuit,” dari Mario Kart: Double Dash!!, dan lintasan bertema F-Zero)

Mario-Kart-8-2

DLC dengan total ukuran 1 GB tersebut ditawarkan dengan harga US $7.99 / sekitar Rp. 96 ribuan! Juga dijual sebagai bundle seharga $11.99, atau sekitar Rp. 145 ribuan (baca: Nintendo Kini Jualan Karakter, DLC Mario Kart 8 Dipenuhi Fan Service!. Nintendo juga merilis trailer baru sehubungan lintasan yang mereka konfirmasikan kemarin. Trailer itu juga menunjukkan semua Yoshi warna-warni, yang menjadi bonus untuk para pemain Mario Kart 8 yang membeli kedua downloadable content pack.

Mario-Kart-8-3

Mario Kart 8 Dapatkan Lintasan Favorit Para Dinosaurus Imut!

Kabarnya ukuran DLC-nya mencapai 1 GB!

Abaikan


SHARE
Previous articlePertarungan One Piece Super Grand Battle X Lebih Seru Dari Marvel vs. Capcom 2
Next articleInilah Kumpulan Strategi Base Defense Clash of Clans yang Sulit Ditembus
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.