Samurai Warriors 4 Dirilis di Barat, Dengan Kesempatan Dapatkan Versi Anime Legend of Sanada

Samurai-Warriors-4-11

Awal Juni 2014 lalu, kami mengabarkan jika Koei Tecmo memutuskan mentranslasikan Samurai Warriors 4 (baca: Koei Memboyong Samurai Warriors 4 Keluar Jepang, Menjadi yang Pertama Untuk PS4), dan sudah dipastikan kapan tanggal rilisnya, yaitu kemarin 21 Oktober 2014, dan versi Eropanya hadir tanggal 24 Oktober besok. Mengiringi perilisan di Barat tersebut, Koei Tecmo merilis sebuah trailer barunya, yang bisa kalian lihat di bawah.

SAMURAI WARRIORS 4 LAUNCH TRAILER

Samurai Warriors 4 Dirilis di Barat, Dengan Kesempatan Dapatkan Versi Anime Legend of Sanada

Bagi kalian yang gak bosen-bosennya mainkan serial hack-n-slash ini!

Abaikan

Samurai Warriors 4 yang tersedia eksklusif untuk platform Sony, yaitu PS4, PS3 dan PS Vita ini menandai 1 dekade serial tersebut eksis di pasaran, dan saat ini tercatat sudah terjual hingga 34 juta unit di seluruh dunia. Selain itu, Samurai Warriors 4 menjadi yang pertama hadir untuk konsol now-gen PlayStation 4 (versi PS3 dan PS Vita-nya hanya tersedia sebagai game digital). 

Samurai-Warriors-4-10

Samurai Warriors 4 menawarkan roster yang besar, mencapai 55 karakter playable, termasuk warrior baru dan yang lama, yang kini tampil berbeda, serta sistem pertarungannya pun juga diatur kembali. Kini menghajar musuh menjadi lebih menarik berkat gerakan baru seperti Hyper Attacks, yang membuat karakter bergerak cepat di area pertarungan, ditambahkannya Rage Attack yang sangat kuat, dan juga gerakan finishing yang mematikan, Mighty Strikes.

Samurai-Warriors-4-9

Roster 55 warrior termasuk di dalamnya Kojuro Katakura from dari clan Date yang dikenal sebagai ”Kojuro the Wise” karena bakatnya dalam menyukseskan perang melalui strategi, kemudian “Maid of Misfortune” Koshosho yang dikenal menggunakan kecantikannya memikat banyak pria Shikoku, serta penguasa anggun Naotora, yang dianggap sebagai pemimpin clan Li dalam pertarungannya meraih kedamaian untuk Enshu. Karakter lama yang mendapat sentuhan baru di sini seperti Hanzo, Hideyoshi, Ieyasu, Ina, Masamune, Motochika, Nene, Tadakatsu dan Yoshimoto.

Samurai-Warriors-4-7

Mode barunya yang bisa kalian dapatkan di sini disebut sebagai Chronicle Mode (lihat screenshot-nya di atas). yang menugasi kalian melengkapi jurnal kehidupan para warrior seiring mereka berkelana di sepanjang Jepang, dan menyelesaikan beragam quest, bertemu warrior baru dan mengumpulkan item. Selain itu masih ada Story Mode, yang menempatkan fokus besar pada setiap faction di ceritanya, dan hasil dari cerita di setiap wilayah faction akan mempengaruhi cerita utamanya. Cerita regional diantaranya seperti ceritanya Motochika Chosokabe dalam Legend of Shikoku dan Legend of Tokugawa dengan bintangnya Ieyasu, hingga Legend of Tohuku yang menceritakan usaha Masamune meluaskan wilayah kekuasaannya. Opsi Create Character kini juga di-upgrade dengan lebih banyak kustomisasi, dan mereka bisa melakukan quest Special untuk mendapatkan sejata rare yang sangat susah didapatkan di Story Mode.

Samurai-Warriors-4-13

Koei Tecmo juga menawarkan Samurai Warriors 4: Special Anime Pack, hanya untuk PS4, bagi parapenggemar yang ingin melengkapi koleksinya melalui sebuah paket collectible. Kontennya pun bervariasi, termasuk anime Samurai Warriors: Legend of Sanada, soundtrack game ini, dan juga beberapa kode DLC yang disediakan.


SHARE
Previous articleBesok Brick Force Online Indonesia Mengakhiri Perangnya
Next articleThe Legend of Korra Mengajak Kalian Main Api Sambil Menunggang Beruang Kutub
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.