Dengan Xperia Z3, Kamu Bisa Main PS4 Sambil Mandi! Ah, Masa?

Seperti yang telah kami bahas sebelumnya (baca: Xperia Z3 Kini Lebih Langsing, Dan Sanggup Kendalikan PS4 Secara Mobile), Xperia Z3 telah dipersenjatai Sony dengan fitur PS4 Remote Play. Artinya hal ini memungkinkan kamu bermain PlayStation 4 di layar Z3. Ya, mirip dengan teknologi yang ditanamkan mereka di PS Vita.

Yang menarik, seperti seri Z lainnya, ponsel ini juga tahan air. Bahkan tahan direndam selama 30 menit asalkan semua katupnya tertutup rapat (baca: Xperia Z3 Tablet, Satu-satunya Tablet 8-inchi Yang Berani Menemani Kalian Mandi). Terus apa artinya kita bisa main PS4 sambil mandi?

“Karena bisa main PS4 di layar dan kontrolernya juga on-screen, jadinya gue bisa main sambil mandi,” kata Ringgo Agus Rahman, brand ambassador Xperia Z3, saat peluncurannya di Jakarta kemarin.

Ah, masa iya sih nyaman? Terus terang saya nggak percaya main PS4 tanpa kontroler bisa enak. Di PS Vita aja kadang saya kebingungan mencari tombol pengganti L2/R2.

Rupanya Sony juga akan menyediakan fitur koneksi Z3 dengan DualShock4. Ini untuk mengoptimalkan fitur PS4 Remote Play. Menarik sekali! Tapi apakah kontroler ini dibuat khusus dan tahan air?

Z3DS4

Oalah, ternyata enggak juga.

Ya udah lah ya, meski nggak mungkin juga dibawa mandi, setidaknya Z3 bisa dibawa boker. Dijamin lebih aman dibanding bawa PS Vita.

Nah daripada kita lihat foto Ringgo mandi (apalagi boker), mending kita lihat mbak bening yang satu ini ya…

Z31

Z35

Z32

Z33

Z34

 

Revolusioner yak!

Gimana, jadi pengen punya Xperia Z3 kan?


SHARE
Previous articleBedah Tuntas Teaser Perdana Avengers: Age of Ultron! Hanya di sini!
Next articleAndroid 5.0 Lollipop Juga Dipastikan Hadir Untuk HTC, Samsung dan LG Segera Menyusul
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.