Tidak Mau Kalah, Wild Season Siap Menyaingi Harvest Moon The Lost Valley!

Harvest Moon: The Lost Valley akan dirilis dekat ini, tepatnya 4 November (baca: Jangan Ngaku Petani Sukses Hay Day Jika Belum Bercocok Tanam di Harvest Moon: The Lost Valley ) . Wild Season juga dalam waktu dekat akan hadir untuk kita semua, tidak tanggung-tanggung pre-order sudah bisa dilakukan untuk platform Windows, Mac, Linux, dan Android. Wild Season memang hanya buatan developer indie, tetapi game cukup memberikan saya impresi bagus berkat inspirasi pengembang dalam membuat game ini. Harvest Moon, Rune Factory, Animal Crossing, serta Thousand Arms merupakan game-game yang menginspirasi mereka untuk membuat game Wild Season.

Tidak Mau Kalah, Wild Season Siap Menyaingi Harvest Moon The Lost Valley!

Wild Season mengambil jalan lebih nekat, rilis di banyak platform sekaligus yakni Windows, Mac, Linux, dan Android.

Abaikan

Berita terbarunya, game yang berhasil memperoleh pendanaan kickstarter di bulan Desember tahun lalu ini juga dikonfirmasikan akan hadir untuk konsol now-gen, antara lain PS4, PSVita, dan Xbox One! Cukup ambisius untuk sebuah game yang berusaha menancapkan tonggak pertama kesuksesannya. Perlu diketahui bahwa saat kampanye penggalangan di tahun lalu, tim pengembang menjanjikan pula versi iOS, Ouya, serta Wii U-nya. 3DS juga sempat dilirik oleh mereka. Namun tampaknya konsol Nintendo tidak akan mendapatkan game ini.

Bzmq6pyCEAAfX90

Game simulasi ini tidak sekedar bercerita akan bercocok tanam dan menjual hasil panen kalian. Tetapi juga ada unsur-unsur sosial didalamnya, kalian bisa membangun hubungan, kencan dan menikah dengan pasangan kalian, bersaing dan membuat musuh, serta membongkar rahasia-rahasia kelam di dalam desa tempat kalian tinggal.

chars

Kalau kalian tertarik akan Wild Season, melalui situs mereka kalian bisa memesan ataupun mengunduh versi alpha yang tersedia untuk PC Windows. Harga yang harus kalian keluarkan untuk memperoleh game, pdf berisi manual game, serta DLC sekitar $26,99 atau 300,000an.


SHARE
Previous articleJangan Ngaku Petani Sukses Hay Day Jika Belum Bercocok Tanam di Harvest Moon: The Lost Valley
Next articleSteins;Gate Cognitive Computing, Episode Kedua Terbaru-nya Sudah Tayang
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.