Daftar Terlengkap 54 Fitur Baru Super Smash Bros. for Nintendo Wii U!

Membaca daftar fitur eksklusifnya, masih saja ragu membeli Wii U?

Super-Smash-Bros-19

11) Ridley

Musuh besar Samus Aran, Ridley juga muncul. Jika karakter cukup banyak menyerang Ridley, maka dia akan bergabung dengan sisi penyerangnya dan membantunya selama bertarung. Jika dia mengonsumsi sejumlah energi, dia bisa menjadi Mega Ridley. Kalian bahkan masih bisa mendapatkan poin dengan meng-KO Ridley meskipun dia berada di pihakmu.

12) Coin Battles

Coin Battles akan kembali di versi Wii U, dan kalian juga akan berkompetisi memperebutkan koin yang muncul seiring saling menyerang.

13) Stamina Matches

Pertarungan ini mirip dengan game fighting pada umumnya, dimana kalian akan kalah ketika hit point terkuras habis.

14) Special Smash

Dalam Special Smash, kalian bisa merubah aturan dan membuat pertarungan sendiri sesukamu.

15) Item Frequency

Mengatur frekuensi item muncul, entah itu sering, jarang, atau tidak pernah sama sekali. Kalian bahkan juga bisa mengatur item tertentu itu on atau off.

Super-Smash-Bros-17

16) My Music

Fungsi ini memungkinkan kalian memilih semua song dari beragam stage dan seri game, serta mengatur seberapa sering dimainkan selama pertarungan.

17) Menu Music

Kalian juga bisa menggunakan dan merubah menu musik basic.

18) Tons of Music

Akan ada lebih banyak lagu tersedia untuk versi Wii U dibandingkan 3DS. Hampir semua musik dari versi 3DS dimasukkan di sini. Dan game ini memiliki ratusan track musik, lagu dan jingle yang bisa dinikmati serta dikustomisasi musik apa yang bisa terdengar selama permainan.

19) Composers

Meningkatny jumlah lagu, sekaligus juga menambah komposernya.

20) CD

Satu cara mengumpulkan musuh adalah dengan menemukan in-game CD. Kalian menambahkan lagu ke library dengan mengumpulkan CD yang muncul sembari bertarung atau menyelesaikan challenge.

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.