Daftar Terlengkap 54 Fitur Baru Super Smash Bros. for Nintendo Wii U!

Membaca daftar fitur eksklusifnya, masih saja ragu membeli Wii U?

Super-Smash-Bros-20

21) Challenges

Selesaikan beragam task untuk memenuhi semua space. Utnuk versi Wii U, bagian Challenges ada di dalam satu layar. Selesaikan challenge untuk membuka lebih banyak space.

22) Classic

Dalam mode Classic kalian melakukan pertarungan sampai mencapai pertarunga akhir. Dalam versi 3DS, kalian memilih rute kalian sendiri, namun pada versi Wii U, kalian akan terus berlanjut dipengaruhi oleh seberapa jago bisa selamat. Kalian juga mendapatkan rival dan juga ada tantangan yang harus dihadapi. Kalian bisa merubah tingkat kesulitan dengan mengatur intensitas. Makin sulit, makin besar juga reward-nya. Dua pemain bisa bersamaan memainkan Classic Mode.

23) Clear Movies

Ketika kalian menyelesaikan mode Classic atau All-Star, bakal mendapatkan film singkat yang menampilkan petarung yang digunakan. Setiap karakter memiliki film-nya sendiri-sendiri.

Super-Smash-Bros-18

24) All-Star Mode

Dalam mode ini, kalian harus menghadapi semua petarung dalam game dengan item pemulih yang terbatas. Dalam versi 3DS, kalian melawan setiap petarung dalam urutan kronologis. Sedangkan di Wii U, kalian melawan petarung yang paling baru terlebih dahulu. Mode ini juga mendukung dua pemain.

25) Event Mode

Dalam mode ini, kalian menjalani pertarungan dengan tema tertentu, menyelesaikan stage dan membuka jalan untuk melangkah maju. Ada banyak tema pertarungan unik, seperti event battle dua pemain dengan tantangan tertentu.

26) Smash Tour

Super-Smash-Bros-2

Mode eksklusif Wii U yang ditampilkan sebagai board game dan bisa dimainkan hingga empat pemain, dimana kalian menggunakan item, putar roda dan melaju selama permainan. Bukanya menggerakkan pion, kalian menggerakkan Mii. Seiring permainan berjalan, kalian mengumpulkan lebih banyak karakter untuk digunakan dalam pertarungan. Dan jika Mii kalian sampai di ruang yang sama dengan Mii lain, maka kalian dipaksa untuk menghadapinya. Kalahkan dia, kalian juga mendapat kesempatan mencuri petarung dari daftar lineup-nya. Dan seiring kalian bergerak, kalian juga mengumpulkan power-up seperti yang ditemukan di versi 3DS mode Smash Run, dan item tersebut bisa digunakan untuk pertarungan terakhir. Pertarungan terakhir akan megajukan semua petarung yang berhasil kalian kumpulkan.

27) Target Blast

Mode ini memberimu bom waktu untuk diluncurkan pada target, ledakkan dan menerima point. Dalam versi Wii U, bom kedua lebih besar dengan daya ledak lebih besar, dan juga lebih berat. Versi Wii U-nya juga memiliki tiga tipe stage. Nilaimu di sini mempengaruhi Global Smash Power.

28) Multiplayer Stadium

Multiplayer juga tersedia dalam stadium. Dalam Target Smash, hingga empat pemain bisa bermain bersama bergiliran. Multi-Man Smash bisa dimainkan dengan empat pemain bersamaan. Dan dalam Home Run Contest, kalian bisa bermain dalam mode koperatip dua pemain, atau bergiliran dengan hampir empat pemain.

29) Special Orders

Master Hand dan Crazy Hand menawarkan challenge dalam mode Special Orders. Kalian berusaha maju melalui setiap pertarungan, dan itu bergantung pada urutan tiket yang kalian dapatkan. Dalam Master Orders, kalian menerima reward berbasis tingkat kesulitan order yang saat itu dilakukan. Ticket digunakan terpisah, dan hanya bisa dicoba sekali. Sedangkan dalam Crazy Orders, membutuhkan gold atau pass hanya untuk memasukinya. Kemudian dibatasi oleh waktu, kalian memilih dan bertarung melalui pertarungan yang akan terus bertambah sulit seiring kalian survive. Ketika kalian merasa sudah cukup, kalian bakal melawan Crazy Hand. Dan jika menang, kalian mendapatkan semua reward.

Super-Smash-Bros-11

30) Master Fortress

Master Core, musuh misterius dari versi 3DS, memiliki wujud baru di versi Wii U yang disebut sebagai Master Fortress. Wujud ini hanya muncul pada level dengan tingkat intensitas tinggi, serta menuntut kalian melalui dungeon untuk mengalahkannya.

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.