Daftar Terlengkap 54 Fitur Baru Super Smash Bros. for Nintendo Wii U!

Membaca daftar fitur eksklusifnya, masih saja ragu membeli Wii U?

Super-Smash-Bros-21

51) Sharing

Kalian bisa membagikan foto, replay, Mii Fighter, dan stage custom dengan teman lain secara online.

Others

Fitur lainnya yang bisa di-share antara lain Glory Battles, For Fun Battles, Battling With Friends, Conquest, Spectate, World Stats, Replays dan Replay Channel, Buttons, Sounds, Internet Options, Rules, Smash Battles, Team Smash, Training, Trophy Shop, Albums, Sound Test, Fighter Records, Stats, Milestones, Tips, dan banyak lagi.

Versi Wii U mendapatkan lebih banyak Rules. Gambar di atas memperlihatkan menu setting untuk Rules. Kalian bisa kustomisasi rule tambahan dari awal.

Versi Wii U mendapatkan lebih banyak Rules. Gambar di atas memperlihatkan menu setting untuk Rules. Kalian bisa kustomisasi rule tambahan dari awal.

52) Movies

Dalam versi Wii U, semua movie “Joins the Battle” untuk petarung baru juga dimasukkan.

53) Sound Test

Siapa saja yang membeli baik versi 3DS dan Wii U dan mendaftr Club Nintendo akan mendapatkan soundtrack spesial dalam dua disc. Red CD memasukkan musik dari versi 3DS, dan Blue CD dari versi Wii U.

54) Mewtwo is on the Way

Super-Smash-Bros-3

Nintendo juga berencana memasukkan bonus fighter yang akan tersedia awal tahun 2015 untuk mereka yang membeli versi 3DS dan Wii U sebagai bagian dari konten DLC gratisan.

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.