Senran Kagura Bon Appétit Diganjar Rating Dewasa Gara-Gara Adegan Ini

Senran-Kagura-Bon-Appetit-1

Serial game Senran Kagura sejak pertama kali diperkenalkan memang menjual ingin menonjolkan (sekaligus menjual) salah satu bagian tubuh para karakternya (ninja wanita), yang memang sengaja dibuat cukup besar, dan banyak sekali gerakan yang membuatnya bergoyang karena efek physic (jiggling boobs, atau maaf, payudara bergoyang), Otomatis Senran Kagura begitu cepat dijual, meskipun menurut kami juga temanya sangat generik, mengetengahkan sekolah ninja yang saling bertarung. Gamenya pun langsung mendapat tempat khusus, karena meskipun genrenya action (ada juga yang fighting) seperti tipikal game lainnya untuk 3DS, namun para gadis ninja tersebut kostumnya bakal makin terkoyak seiring sering menderita damage dari musuh, dan makin membuat efek jiggle-nya lebih menggoda.

Senran-Kagura-Bon-Appetit-9

Kita baru saja mendapatkan seri terbarunya, Senran Kagura Shinovi Versus yang dirilis 14 Oktober kemarin versi US-nya (Jepangnya sudah sejak Februari 2013 lalu) untuk PS Vita, dan mungkin masih banyak yang belum bisa menikmati setiap gerakan karakternya. Namun Marvelous dan XSEED Games tidak ingin menunggu lama, dan mengkonfirmasikan jika Senran Kagura Bon Appétit (dirilis di Jepang sejak Maret 2014 lalu) akan dirilis sebagai game digital untuk PlayStation Vita pada 11 November mendatang di Amerika Utara dan Eropa.

Senran-Kagura-Bon-Appetit-2

Jika kalian tidak familar dengan Bon Appétit, seri yang satu ini berbeda dengan lainnya, karena menjauhkan aspek beat ‘em up dan action Senran Kagura, serta mengantarkannya ke wilayah baru, Kini refleks, ingatan dan kecepatan reaksi kalian akan diuji dalam gameplay rhythm yang cepat digabungkan dengan aktivitas memasak. Kalian dituntuk menekan tombol yang tepat seiring alunan musik dilantunkan untuk membangun kombo dan memasak masakan terbaik. Ada lagu yang dinyanyikan oleh keenam shinobi (suara seiyuu mereka tentunya), sekaligus banyak lagu lainnya yang berkisar dari musik klasik hingga jazz. Kalian juga bisa membawa pertarungan rhythm tersebut secara online dan berkompetisi langsung melawan pemain lain.

Senran-Kagura-Bon-Appetit-3

Ada 10 lagu yang bisa dipilih, dan juga 10 Super Dish yang siap untuk dimasak dari awal untuk disajikan kepada shinobi legenda sekaligus chef Master Hanzo, serta ada banyak menyusul melalui Gessen x Hebijo DLC pack (semua karakter dan kostum dari Shinovi Versus juga kompatibel dengan game ini), yang dijual seharga $14.99 (sekitar Rp. 180 ribuan), dan dirilis nanti 25 November — menambahkan para gadis Gessen Girls’ Academy dan Hebijo Clandestine Girls’ Academy untuk total 20 shinobi.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleSilence: The Whispered World 2 Juga Dikembangkan Untuk Xbox One
Next articleLG Mulai Pasarkan G Watch R, Jam Tangan Klasik yang Lebih Cerdas!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.