Karakter Baru dalam The Last Naruto: The Movie!

Kamis kemarin mungkin teman-teman sudah membaca update chapter Naruto terbaru. Dan ternyata di edisi ke-48 dari Weekly Shounen Jump, Masashi Kishimoto sang kreator Naruto juga memberikan sketsa dari karakter orisini; yang akan muncul di The Last Naruto: The Movie. Karakter ini benar-benar baru dan sepertinya akan berperan penting dalam alur cerita film terakhir Naruto ini.

fullsizerender-copy-22

Sebelum sketsa ini rilis, para penggemar Naruto juga sudah heboh dengan rilisnya gambar sampul musik CD Sukima Switch yang menampilkan Naruto dan Hinata berduaan. Jadi siapa saja yang memasangkan Naruto dengan Hinata? Saya tebak pasti bahagia melihat gambar ini. (baca juga: Bocoran Cerita The Last: Naruto the Movie, Movie Poster yang Penuh Akan Petunjuk! )

naruhina-sampul-sukima-switch

Menurut sumber yang saya baca, kisah dalam film ini mengenai misi yang dilakukan berdua antara Hinata dan Naruto. Tampaknya misi ini juga akan berhubungan dengan karakter baru di gambar pertama dan juga misi yang mendekatkan hubungan antara Hinata dan Naruto. Visual kedua ini juga merupakan pertama kali Hinata diperkenalkan secara full body. Kalau dari penampilan seperti itu, saya menduga Hinata telah bertransformasi menjadi wanita yang tangguh dan tidak pemalu dan tertutup seperti dulu. NaruHina win! (baca: Setelah 15 Tahun, Naruto Akhirnya Tamat. Selamat Jalan!)


SHARE
Previous articleLG Mulai Pasarkan G Watch R, Jam Tangan Klasik yang Lebih Cerdas!
Next articleLG Konfirmasikan G3 Screen, Kini Pede Dengan Mesin Racikan Sendiri
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.