Silence: The Whispered World 2 Juga Dikembangkan Untuk Xbox One

Satu lagi point-and-click adventure dikembngkan untuk Xbox One...

Silence: The Whispered World 2 Juga Dikembangkan Untuk Xbox One

Silence: The Whispered World 2 Juga Dikembangkan Untuk Xbox One

Game adventure dengan gameplay point-and-click biasanya memang dirilis untuk desktop. Seperti The Whispered World yang memang eksis di PC Windows dan Mac OS X. Game fantasi yang keseluruhan grafisnya digambarkan secara hand-drawn dan dianimasikan tersebut dirilis 2010 lalu, dan rencananya sekuelnya yang berjudul Silence: The Whispered World 2 akan dirilis awal tahun 2015, setelah dikonfirmasikan Desember 2013 lalu juga sama hanya akan eksis di desktop. Dan ternyata game point-and-click yang kembali mengajak kalian bertualang di dunia mimpi Silentia tersebut tidak saja eksis di desktop, karena kemarin developer asal Jerman Daedalic Entertainment serta publishernya Deep Silver juga mengkonfirmasikan versi Xbox One-nya.

Silence: The Whispered World 2 Juga Dikembangkan Untuk Xbox One

Dalam Silence: The Whispered World 2 kalian kembali ke dunia mirip mimpi Silentia, dan kini bukan mengendalikan badut muda, melainkan anak bernama Noah dalam perjalanannya menemukan adiknya, Renie. Karena sekuel langsung, banyak wajah dari game sebelumnya akan kembali. Gamepaly-nya masih sama, point-and-click, dengan lingkungan mirip mimpi serta atmosfer yang menggambarkan keadaan semasa perang.

Versi Xbox One-nya ternyata bakal dirilis bersamaan dengan PC-nya. Hal itu dikarenakan memang dari awal Silence: The Whispered World 2 sudah menjadi game yang dikembangkan multi-platform, namun dengan kontrol yang disesuaikan untuk konsol. Developer menilai konsol now-gen menjadi platform yang ideal bagi pengembangan game indie, karena itulah mereka memutuskan memberikan port-nya untuk konsol. Semoha saja, bukan hanya Xbox One ya.

Silence: The Whispered World 2 Juga Dikembangkan Untuk Xbox One Silence: The Whispered World 2 Juga Dikembangkan Untuk Xbox One Silence: The Whispered World 2 Juga Dikembangkan Untuk Xbox One Silence: The Whispered World 2 Juga Dikembangkan Untuk Xbox One Silence: The Whispered World 2 Juga Dikembangkan Untuk Xbox One

Silence - The Whispered World 2 - Teaser English

[youtube_embed id="7IHLuCXlnM4"]

Sumber: Silence-game.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU