Begini Cara Mencari Jejak Penyihir Cantik dalam Trailer The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3  Wild Hunt (1)

CD Projekt RED merilis opening cinematic untuk The Witcher 3 : Wild Hunt. Trailer yang berjudul “The Trail” ini mengisahkan Geralt of Rivia, ditemani oleh mentornya, Vesemir, mencari jejak kekasih Geralt yang menghilang, yaitu sang penyihir Yennefer of Vengerberg.

Begini Cara Mencari Jejak Penyihir Cantik dalam Trailer The Witcher 3: Wild Hunt

Geralt membutu cinta sejatinya...

Abaikan

Trailer yang membayangi cerita di The Witcher 3: Wild Hunt nantinya ini bersetting di Temeria, 1272. Kita bisa melihat Geralt yang menyelidiki jejak Yennefer dengan mengamati keadaan di sekitarnya. Kita bisa melihat kondisi Yennefer sebelumnya dilihat dari berbagai mayat yang bergelimpangan, bekas jejak langkah, bekas rumput yang terbakar, patahan pohon, hingga benda-benda yang berserakan di sekitar sana. Yennefer sepertinya terjebak di antara pertempuran dan sempat dihadang seorang prajurit.

Dengan berbagai mantra sihir, ia berhasil menghindari bahaya. Sayangnya, jejak Yennefer berakhir dengan pertanda bahwa ia telah melarikan diri dengan menaiki seekor kuda. Apakah Geralt akan meneruskan pencarian Yennefer? Kemana kah Yennefer melarikan diri?

The Witcher 3  Wild Hunt (2)

The Witcher 3 : Wild Hunt dijadwalkan rilis pada 24 Februari 2015, untuk Xbox One, PC, dan PlayStation 4.


SHARE
Previous articleMengenal Para Jomblo’ers dan Jomblowati Dalam Harvest Moon: The Lost Valley
Next articleBila “Kehormatannya” Telah Hilang, Akankah Fans Beri Maaf?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.