Prediksi Alur Cerita Saint Seiya Legend of Sanctuary!

FI-saint-seiya-konfirmasi-tayang

Sebelum kalian semua menikmati Saint Seiya Legend of Sanctuary yang segera hadir di pertengahan November bulan ini, tentu tidak ada salahnya untuk bernostalgia sedikit dengan kelima ksatria zodiak pelndung Athena ini.

Prediksi Alur Cerita Saint Seiya Legend of Sanctuary!

Beriku prediksi kecil saya mengenai bagaimanakah Seiya dkk melayani para penggemarnya di Indonesia.

Abaikan

Saint Seiya sempat populer ditayangkan di salah satu televisi swasta di Indonesia. Saya bisa bilang kepopulerannya sama dengan kisah Samurai X. Nah kali ini Blitz Megaplex cukup berani dengan penayangan film CG terbaru Saint Seiya, yang sempat tersendat namun akhirnya dilanjutkan, untuk Indonesia. Saya pribadi merasa  langkah ini sangat baik, berhubung generasi lama seperti saya yang menyukai Samurai X dan Saint Seiya bisa bernostalgia dengan penayangan film terbaru ini.

7429679-saint_seiya_legend_of_sanctuary_wallpaper_2_by_sonicx2011-d6xwo09

Saint Seiya sendiri pada awalnya adalah sebuah anime yang terbagi dari tiga bagian, yakni Sanctuary(1-73), Asgard(74-99), dan Poseidon(100-114). Nah untuk film ini bisa ditebak bagaimana rasanya 73 episode anime dimampakan dalam satu jam lebih film animasi cg. Saya bisa prediksi nanti kalian akan merasakan jalan cerita yang terlalu cepat. Tapi bagi penggemar para ksatria zodiak ini hal tersebut tidak akan jadi masalah. Trailer diatas saja sudah bikin saya sendiri ngiler.

01

Mungkin banyak teman-teman belum tahu siapa sajakah karakter-karakter utama dari Saint Seiya pertama ini. Saint Seiya Legend of Sanctuary mengambil alur cerita yang sama dengan yang pertama kali ditayangkan Indonesia. Simak terus artikel saya berikutnya untuk nostalgia tokoh-tokoh legendaris Saint Seiya.


SHARE
Previous articleGara-gara Spesifikasi PC AC Unity Terlalu Tinggi, Gamer PC Ngamuk ke Ubisoft!
Next articleMengenal Para Jomblo’ers dan Jomblowati Dalam Harvest Moon: The Lost Valley
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.