Bocoran Terbaru The Last Naruto, Penculikan Putri Hyuuga oleh Karakter Antagonis Baru!

Teman-teman pasti sudah tahu dong dengan karakter baru yang nantinya berperan menjadi antagonis?? (baca: Karakter Baru dalam The Last Naruto: The Movie!). ALur cerita lebih lanjut diperkenalkan dalam salah satu potongan informasi dari mejalah Shounen Jump. Ternyata pria yang satu ini menculik Hyuuga Hanabi, adik dari Hinata. Dan menjadi tugas Naruto, Hinata, Sakura, Sai, dan Shikamaru untuk menyelamatkannya dari tangan pria misterius tersebut. Ternyata ada maksud tertentu dari kelima karakter ini muncul bersamaan dalam poster pertama The Last Naruto. Melihat lambang di punggung karakter baru ini, saya teringat kembali lambang Ying Yang di tangan Sasuke dan Naruto.

The-Last-Naruto-the-Movie-Mystery-Character

Jangan khawatir untuk penggemar Sasuke, ninja yang satu ini telah menampilkan penampilan penuhnya untuk film The Last dalam wujud Chibi. Penampilan barunya ini menimbulkan pertanyaan, mengapa pakaiannya compang-camping. Selain itu ia menyembunyikan tangan kirinya, sedangkan tangan kanan Naruto di perban. Apakah kedua hal ini kebetulan saja atau ada makna tertentu?

The-Last-Naruto-the-Movie-Sasuke-Outfit

 

Lalu informasi yang dibocorkan majalah mingguan tersebut adalah penampilan berwarna lima karakter yang sebelumnya hanya diperkenalkan dalam sketsa hitam putih. Mereka adalah Sai, Shikamaru, Chouji, Tenten, dan Rock Lee. Penampilan Shikamaru dan Rock Lee tampak masih sama. Sai memiliki rambut lebih panjang dan Chouji mungkin terlihat lebih chubby di bagian wajahnya. Paling banyak berubah yakni Tenten dengan penampilan bernuansa merah muda.

tXtum8W

Memang kalau dari berita sebelumnya, apalagi keterlibatan Hanabi adik Hinata ini, mempertegas akan adanya cerita romansa antara Naruto dan Hinata. Kita tunggu saja aksi film ini di akhir tahun! (baca juga: Bocoran Cerita The Last: Naruto the Movie, Movie Poster yang Penuh Akan Petunjuk!)