Hanya di Xbox 360, Grand Theft Auto: San Andreas Asli Sama Harganya Dengan Versi Bajakan!

Grand-Theft-Auto-SA-2

Beberapa hari lalu Rockstar Games mengkonfirmasikan jika mereka berniat mem-port salah satu game open-world terbaik dunia, Grand Theft Auto: San Andreas, dalam format HD untuk Xbox 360 (menggantikan versi Xbox-nya dalam Xbox Games Store), lengkap dengan 33 achievement baru. Saat itu tidak terlalu menarik. Bahkan mungkin tanggal 26 Oktober kemarin dimana port tersebut dirilis akan terasa biasa saja, jika game yang masuk dalam daftar Games on Demand tersebut tetap dijual dengan harga sesuai konfirmasi awalnya, yaitu US $14.99.

Grand-Theft-Auto-SA-1

Namun semua tanggapan menjadi berubah ketika port yang eksis menyambut perayaan 10 tahun San Andreas tersebut ternyata hanya dijual dengan harga setara Rp. 45 ribuan saja! Kalian bisa langsung mengecek game ini ke Marketplace. Menurut Rockstar, port ini berjalan dengan kualitas HD 720p dengan upgrade fitur “enhanced draw distance.” Data save game dari versi yang lama tidak akan kompatibel untuk memainkan game ini. Kalian yang sudah memiliki vesi Xbox Originals masih bisa mengakses versi lama tersebut melalui history download Xbox Live.

Grand-Theft-Auto-SA-3

San Andreas juga masih bisa dibeli melalui PlayStation Store di Amerika Utara, dan versi dengan grafis aslinya itu saja dijual US$3.99 sebagai bagian PlayStation 2 Classics untuk PlayStation 3. Rockstar juga belum mengkonfirmasikan apakah versi HD ini juga akan dirilis untuk PS3 nantinya. Oh ya, untuk memainkannya, setidaknya kalian membutuhkan jatah HDD sebesar 2.05 GB.

Selain port konsol HD ini, Grand Theft Auto: San Andreas sebelumnya juga sudah tersedia untuk mobile (baca: San Andreas Mobile) melalui Android dan iOS.

Grand-Theft-Auto-SA-10 Grand-Theft-Auto-SA-4 Grand-Theft-Auto-SA-5 Grand-Theft-Auto-SA-6 Grand-Theft-Auto-SA-7 Grand-Theft-Auto-SA-8 Grand-Theft-Auto-SA-9

Source: Xbox


SHARE
Previous articleMarvel Buka Lowongan Untuk Artist Indonesia!!
Next articleAmiibo Nintendo Ternyata Biasa Saja !!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.