Mark of The Dragon, Padukan Clash of Clan dan How to Train Your Dragon

Mark of the Dragon

Gamevil sebagai pengembang sekaligus penerbit game mobile yang sudah berpengalaman ini, kembali menghadirkan game terbaru mereka. Kali ini konsep yang digunakan untuk game teranyarnya, agak sedikit berbeda dengan game-game keluaran sebelumnya. Karena game yang diberinama “Mark of The Dragon” ini merupakan game online combat-strategy yang mirip dengan game Clash of Clans (CoC) keluaran dari Supercell.

Mark of the Dragon 2

Pada game ini gamers harus mampu mempertahankan beteng kalian dari serangan para musuh, untuk menjaga resource dan tropy yang kamu miliki.  Tidak hanya itu kalian dapat mengoleksi, menjinakkan, hingga mengkontrol naga yang nantinya dapat digunakan untuk memperkuat benteng kalian, agar musuh tidak mudah menghancurkan benteng kita.

Mark of the Dragon 1

Sepintas game ini memang mirip dengan game Clash of Clans yang dipadukan dengan animasi How to Train Your Dragon. Sedikitnya terdapat 130 koleksi telur naga yang bisa kalian peroleh, sekaligus dapat digunakan untuk menyerang base atau benteng lawan dengan menggunakan skill yang berbeda-beda, tergantung dari masing-masing karakter naga miliki.

Mark of the Dragon 3

Selain itu pada gameplaynya terdapat dragon-taming, yang memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk membangun kerajaan terkuat dan membesarkan naga yang terkuat. Bagi kamu yang ingin menjajal game Mark of the Dragon, telah tersedia di  Google Play Store dan Apple App Store yang bisa kalian unduh secara gratis.

  • Dapatkan Mark of the Dragon versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan minimal Android versi 4.0 dan jatah storage 49 MB.
  • Dapatkan Mark of the Dragon versi iOS melalui melalui Apple App Store, Membutuhkan minimal iOS versi 1.0.5 dan jatah storage 65.1 MB.

Mark of The Dragon, Padukan Clash of Clan dan How to Train Your Dragon

Sepintas memang mirip dengan CoC yang memiliki cita rasa animasi How to Train Your Dragon.

Abaikan


SHARE
Previous articleYuk Kerja! Inilah Harapan Industri Game Kepada Kabinet Kerja Presiden Jokowi
Next articleBocoran Terbaru The Last Naruto, Penculikan Putri Hyuuga oleh Karakter Antagonis Baru!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.