Marvel Buka Lowongan Untuk Artist Indonesia!!

ITGCC

Kurang dari sebulan lagi Indonesia Toy Game Comic Convention (ITGCC) akan segera digelar (Baca: ITGCC 2014 Siap Padatkan Jadwal Event Pop Culture di Indonesia), kira-kira apa saja yang sudah kalian persiapkan untuk salah satu event pop culture besar ini? Selain menikmati segala sajian dari para bintang tamu, pada kesempatan kali ini bisa juga dijadikan ajang mencari pekerjaan atau sekadar unjuk gigi.

Pasalnya, dalam event highlights di website resmi ITGCC terdapat acara bertajuk Portfolio Review By Marvel. Dalam acara ini akan hadir perwakilan dari studio ternama ini, yaitu C.B Cebulski untuk mencari bakat-bakat artist Indonesia yang siap diboyong Marvel masuk ke jajaran artistnya. C.B. Cebulski adalah seorang writer, editor, sekaligus talent scout di Marvel Comics.

ITGCC Portfolio review

Cebulski bersama Marvel akan mencari beberapa posisi, antara lain Pencilers, Cover Artists/Painters, Inkers, dan Colorists. Buat kalian yang tertarik dengan posisi-posisi tersebut pertama cukup download formulir berikut ini. Setelah mengisi form tersebut, segera kirimkan karya atau portofolio terbaik kalian ke Reed Panorama Exhibitions melalui pos ke alamat yang tersedia di sini. Dengan batas pengiriman pada 19 November 2014.

Tentu ada syarat tersendiri di setiap posisi, secara jelas kalian bisa lihat di websitenya. Namun, salah satu syarat utama adalah karya yang original dan jumlah minimal karya adalah lima buah, baik yang berwarna ataupun hitam putih. Meski ini event dari Marvel, setiap karya kalian tidak harus berhubungan dengan Marvel.

ITGCC CB Cebulski marvel

Jika karya kalian terpilih, maka wajib datang pada 22 November 2014 di acara ITGCC untuk bertemu dengan Cebulski dari perwakilan Marvel lain. Sedangkan, bagi yang belum beruntung tidak diperkenankan untuk meminta kembali karya yang sudah dikirim.

Ini merupakan pertama kalinya Marvel mengadakan ajang ini bersama ITGCC. Jadi, tunggu apalagi segera manfaatkan kesempatan yang sangat langka ini dan jadilah salah satu bagian dari setiap pembuatan karakter Marvel favorite kalian.


SHARE
Previous articleBocoran Terbaru The Last Naruto, Penculikan Putri Hyuuga oleh Karakter Antagonis Baru!
Next articleHanya di Xbox 360, Grand Theft Auto: San Andreas Asli Sama Harganya Dengan Versi Bajakan!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!