Beli Lisensi Unity Pro Bareng AGI dan Dapatkan Diskon Hingga 30%!

Unity AGI

Dari sekian banyak engine yang digunakan untuk mengembangkan game, Unity adalah salah satu engine yang cukup populer. Salah satu fitur yang disukai oleh developer adalah kemudahan untuk mengembangkan game multiplatform. Nah, bagi para developer yang belum memiliki lisensi Unity Pro, kali ini Unity bekerja sama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI) memberikan penawaran yang menarik. Kamu bisa mendapatkan diskon hingga 30% untuk membeli lisensi Unity Pro!

Namun ada syaratnya. Untuk mendapatkan diskon ini, kamu harus mendaftar terlebih dahulu kepada AGI yang akan mengkoordinir pembelian ini dan melakukan booking di formulir resminya. Tujuan AGI dan Unity mengadakan program ini adalah untuk menggabungkan pesanan lisensi dari seluruh Indonesia setiap developer (baik perusahaan maupun individu) di Indonesia sehingga nantinya bisa mendapatkan potongan harga tanpa harus memesan lisensi dalam jumlah besar.

unity-logo

Semakin banyak developer yang ikut serta dalam pembelian ini, maka diskon yang diberikan Unity akan semakin besar. Rinciannya adalah sebagai berikut:

Diskon 10% jika AGI sudah mengumpulkan peminat untuk membeli 21 – 50 lisensi
Diskon 20% jika AGI sudah mengumpulkan peminat untuk membeli 51 – 100 lisensi
Diskon 30% jika AGI sudah mengumpulkan peminat untuk membeli 101 lisensi atau lebih

Setiap lisensi Pro terhitung satu lisensi. Jadi, apabila kamu memesan Unity Pro + iOS Pro + Android Pro, itu artinya kamu sudah memesan tiga lisensi. Tertarik untuk ikut serta membeli lisensi Unity Pro dengan harga diskon ini? Kamu cukup mengisi formulir yang ada di halaman ini, dan nantinya representatif AGI akan menghubungimu. Setelah kuota terpenuhi, maka kamu akan kembali dihubungi oleh AGI untuk memberitahukan detail diskon dan pembayarannya.

AGI juga membuka sebuah halaman yang bisa kamu pantau untuk melihat sudah berapa banyak developer yang ikut serta dalam program ini. Sampai artikel ini ditulis, total sudah ada sekitar 27 lisensi yang dipesan. Ingin mendapatkan lisensi Unity Pro dengan harga murah? Segera daftarkan dirimu, dan ayo sebarkan berita ini agar teman-temanmu banyak juga yang mengikuti program ini, sehingga diskon yang didapat nantinya bisa lebih besar :D


SHARE
Previous articleDizzel Mempersembahkan Event Spesial Bertajuk Halloween di Akhir Bulan Ini
Next articleJelang Halloween Zombie Ada di Mana-mana, Kenali Dulu Berbagai Jenisnya!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.