Jakarta dan Bandung Menjadi Kota Terakhir dari Babak Penyisihan LSNC 2014

LSNC-Championship

Tidak terasa babak penyisihan Lost Saga National Championship (LSNC) 2014, telah mencapai puncaknya tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2014 kemarin. Kini saatnya regional Jakarta dan Bandung menemukan juaranya, untuk menjadi perwakilan dipertandingan final LSNC 2014. Yang mana pada babak penyisihan sebelumnya telah usai dilaksanakan di Kota Yogyakarta dan Surabaya

Tentu saja, proses penyelesaian babak penyisihan di dua kota tersebut telah melalui berbagai pertempuran yang sangat seru dan menegangkan. Dikarenakan kedua kota ini spesial, maka terdapat 4 perwakilan dari kota Jakarta dan 2 perwakilan dari kota Bandung. Untuk tim dari Jakarta akan diwakili oleh DIFFENSIAL PEPSO KRK 48, PEPSO REBORN 588, TN REVOKE dan ERR66EISEN RBN. Sedangkan kota Bandung memiliki DEV588 FAR CEGACOM TTE dan EX PEPSO 588 RBN EROUCK sebagai perwakilannya. Dibawah ini penampakan para tim dari masing-masing regional :

Regional Jakarta

jakarta 1

jakarta 2

Regional Bandung

Bandung 2

Bandung 1

Para juara tentu saja mendapatkan hadiah uang tunai dan kesempatan untuk mengikuti babak Grand Final LSNC 2014 yang berlangsung di Gemscool Arena 23 November mendatang. Jangan lupa ya, perjalanan kalian masih panjang, dan pastinya kalian akan bertemu dengan tim-tim terbaik dari masing-masing regional lainnya. Latih terus kemampuan kalian dan jadilah yang terbaik diajang bergengsi ini.

SHARE
Previous articleJelang Halloween Zombie Ada di Mana-mana, Kenali Dulu Berbagai Jenisnya!
Next articleTernyata Dinosaurus Belum Punah! Mereka Siap Balas Dendam Pada Manusia
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.