Rumor : Pemeran Sherlock Holmes bakal Menjadi Doctor Strange!

Doctor Strange (1)

Marvel dikabarkan sedang bernegosiasi dengan aktor Benedict Cumberbatch untuk berperan sebagai salah satu anggota Avengers baru, yaitu Doctor Strange. Menurut Deadline, Marvel membidik aktor yang berperan sebagai Sherlock Holmes di TV series Sherlock ini sebagai sang Sorcerer Supreme.

Benedict Cumberbatch

Mengingat Doctor Strange direncanakan rilis pada 8 Juli 2016, maka progres dari Marvel ini dianggap wajar. Namun tentunya Marvel juga harus bergerak cepat dalam membidik Benedict, mengingat sang aktor akan disibukkan oleh Sherlock season 4 yang dijadwalkan rilis pada tahun 2016. Dan Benedict juga bisa jadi padat jadwalnya mengingat pamornya naik setelah menjadi Khan dalam Star Trek : Into the Darkness dan mengisi suara Smaug dalam the Hobbit.

Doctor Strange (2)

Nama-nama aktor lain yang pernah menjadi kandidat pemeran Doctor Strange antara lain adalah Joaquin Phoenix, Jared Leto, Ethan Hawke, Oscar Isaac, dan Colin Farrell.

Dr. Stephen Strange adalah seorang ahli bedah asal New York, namun suatu ketika ia mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tangannya tidak dapat diam stabil. Ia mencoba mencari metode penyembuhan ke Himalaya, namun ia menjadi mendalami sihir. Mengingat tangannya tidak dapat digunakan sempurna dalam operasi bedah, ia menjadi fokus mendalami sihir hingga menjadi Doctor Strange sang Sorcerer Supreme.

Doctor Strange (3)

Dr. Stephen Strange sendiri telah “muncul” di film Captain America : The Winter Soldier sebagai salah satu target HYDRA yang disebut oleh Agent Sitwell.

Untuk sementara silahkan menikmati fan art dalam artikel ini hingga kabar resmi dari Marvel benar-benar rilis..  :lol:


SHARE
Previous articleLuncurkan Everstore, Evercoss Siap Istimewakan Aplikasi Lokal
Next articleTwitch Larang Penggunanya “Setengah Telanjang” Di Depan Kamera
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.