Ternyata Dinosaurus Belum Punah! Mereka Siap Balas Dendam Pada Manusia

Primal-Carnage-Extinction-2

Oktober 2012 lalu, developer indie Lukewarm Media merilis Primal Carnage, sebuah game multiplayer PC asimetris berbasis class. Game tersebut mengadu sekelompok manusia bersenjata melawan dinosaurus predator dalam berbagai skenario pertarungan. Sedikit mirip dengan Evolvewalaupun di sini tanpa adanya adegan evolusi sisi monster. Player yang mengendalikan sisi manusia mendapatkan tampilan first-person shooter, sedangkan dinosaur dikendalikan dari sudut pandang orang ketiga.

Primal-Carnage-Extinction-3

Sekuelnya, Primal Carnage: Genesis sudah dikonfirmasikan sejak Maret 2013 lalu untuk PlayStation 4. Namun belakangan diketahui game tersebut pengembangannya tertahan, dan salah satu sebabnya bisa jadi karena Primal Carnage: Extinction yang dikonfirmasikan kemarin untuk PS4 serta dirilis kuartal pertama 2015 mendatang di PlayStation Store dalam format digital. Namun sebelum hadir di konsol Sony, game garapan Circle 5 Studios itu bakal hadir lebih awal untuk PC melalui Steam bulan depan.

Primal-Carnage-Extinction-4

Seperti prekuelnya, game ini yang dibangun dengan engine Unreal 4 ini konsepnya masih sama, karakter berbasis class, shooter online multiplayer yang menjanjikan mekanis pertarungan cepat, beragam lingkungan (ada 12, beberapa map merupakan permintaan penggemar), serta aksi yang keren di tengah setting pulau misterius yang dipenuhi monster prasejarah. Kalian bisa bertarung melalui beragam dinosaurus legenda (yang lapar akan daging manusia), atau memilih sebagai manusia yang dilengkapi senjata khusus dan mematikan (dengan tujuan membuat binatang tersebut punah untuk selamanya).

Primal-Carnage-Extinction-5

Ketika dirilis nanti, Extinction mengajukan dua mode, Team Deathmatch dan Get to the Chopper, dua mode permainan berbasis objective. Kalian bisa memilih salah satu dari 9 class dinosaur, dan melakukan gerakan yang jamak ditemui dari seekor predator prasejarah, seperti menyelinap, terbang, hingga memakan manusia. Sementara di sisi manusia, kalian dituntut untuk selamat dari pulau, dengan pilihan 5 class manusia, dengan arsenal atau equipment yang brbeda-beda.

Primal-Carnage-Extinction-6

Kalian akan mendapatkan senjata dan item baru dengan cara membukanya via achievement, serta item drop yang didapatkan selama permainan. Pemain versi PC bisa juga memanfaatkan Steam Economy, dan bertukar atau menjual item melalui Steam Marketplace. Kalian yang memesan awal game ini di Steam sebelum November berakhir bakal mendapatkan skin “Volcano” Spinosaurus gratis, dan mendapatkan akses Beta pada 10 November.

Primal-Carnage-Extinction-7 Primal-Carnage-Extinction-8 Primal-Carnage-Extinction-9

Primal Carnage: Extinction Sony Reveal

Ternyata Dinosaurus Belum Punah! Mereka Siap Balas Dendam Pada Manusia

Harusnya versi game Jurasic Park dibuat seperti ini...

Abaikan

Sumber: Sony

 


SHARE
Previous articleJakarta dan Bandung Menjadi Kota Terakhir dari Babak Penyisihan LSNC 2014
Next articleGak Rugi Punya PS Vita! Visual God Eater 2: Rage Burst Tak Kalah Dengan Versi PS4
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.