Valkyria Chronicles Menyebrang ke PC!

Sega membawa salah satu game andalannya ke PC. Perubahan tren bermain game dari konsol ke PC?

Valkyria Chronicles Menyebrang ke PC!

Valkyria Chronicles Menyebrang ke PC!

Tampaknya Sega tidak ingin ketinggalan untuk memport game konsol mereka ke PC layaknya Final Fantasy XIII milik Square Enix. Mereka membawa salah satu judul strategi RPG terpopuler Valkyria Chronicles di PS3 untuk para gamer PC! Sega memberitakan kabar gembira ini melalui twitter mereka.

Valkyria Chronicles Menyebrang ke PC!

Berita baik bagi semua penggemar game strategi RPG ini. Kalau teman-teman belum tahun, Valkyria Chronicles ini tidak seperti kebanyakan game strategi dari Jepang pada umumnya. Pergerakan masing-masing karakter kalian tidak akan terbatasi dengan grid-grid layaknya Final Fantasy Tactics, mungkin lebih cocok seperti sebuah game action FPS yang pemain bisa bergerak secara bebas.

[youtube id="p-0RY4TTNwE"]

Seri Valkyria Chronicles sudah mengeluarkan tiga seri sebanyak ini, dimana yang kedua dan ketiga dirilis untuk handheld PSP. Seri ketiga sayangnya tidak sampai dirilis untuk barat sehingga banyak para fans yang akhirnya bekerja sama merilis patch berbahasa Inggris-nya. Fans Sega ini pula yang sedang melakukan kampanye untuk meminta Sega merilis game-game mereka ke PC. Tertarik untuk mendukung?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU