Black Panther, Doctor Strange, Civil War, hingga Avengers: Infinity War Ramaikan Marvel Phase 3!

Marvel

Marvel baru saja mengumumkan judul dan jadwal Marvel phase 3, menyusul dirilisnya trailer Avengers : Age of Ultron pada minggu lalu (baca: Bedah Tuntas Teaser Perdana Avengers: Age of Ultron! Hanya di sini!).

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, membuka jumpa pers dengan sindiran penuh humor.

I want to start with something you’ve already seen, thanks to the fine people of Hydra

Kevin pun melanjutkan pengumumannya, tapi tidak membahas lagi hal yang sudah kita tahu seperti rilisnya Ant-Man pada 17 Juli 2015 tapi ia akan mengumumkan hal yang baru. Bersiaplah, karena pengumuman ini akan membuatmu terkejut!

Yes, let’s talk about Phase Three! Apa saja film-film Marvel untuk phase 3? Ini dia listnya.


Captain America: Serpent Society


CaptainAmerica28

Judul resmi film ke-3 Captain America terungkap, yaitu Captain America: Serpent Society yang dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2016. Film ini akan berhadapan langsung dengan film DC Batman v Superman: Dawn of Justice. Apakah Captain America mempu menghadapi persaingan ketat ini.


Doctor Strange


Marvel Phase Three (4)

Sang Sorcere Supreme mengalami sediki perubahan jadwal rilis yaitu pada 4 November 2016. Hal ini kemungkinan dikarenakan masih dalam progres pencarian aktor, seperti isu yang berkembang dimana Benedict Cumberbatch sedang dalam proses negosiasi sebagai Doctor Strange (baca: Rumor : Pemeran Sherlock Holmes bakal Menjadi Doctor Strange!). Apakah Doctor Strange akan hadir sebagai penyihir hebat, ataukah akan dianggap sebagai miracles ataupun teknologi sebagaimana magic bagi Asgard? Tentunya ini patut kita tunggu.


Guardians of the Galaxy 2


Marvel Phase Three (5)

Guardians of the Galaxy akan mendapat sekuelnya pada 5 Mei 2017. Kenapa secepat ini perilisan sekuel dari Guardians of the Galaxy? Apakah Marvel universe akan kembali menekankan pada tema kosmiknya? Apapun itu, Guardians of the Galaxy 2 diharapkan menghangatkan musim panas kita.


Thor : Ragnarok


Marvel Phase Three (8)

Chris Hemsworth is returning as Thor, of course Tom Hiddleston returning as Loki

Tadaa!! Inilah yang ditunggu-tunggu fans Loki, bukan? Ya, Tom Hiddleston dan Chris Hemsworth akan kembali pada film ke-3 Thor dengan judul Thor: Ragnarok. Seperti yang tertera pada judulnya, apakah ini pertanda akhir dari Asgardian dengan terjadinya perang akhir jaman Ragnarok?

Kevin Feige sendiri menjelaskan bahwa ini adalah film yang akan menentukan dalam Marvel phase 3. Dan hal yang terjadi di Thor: Ragnarok ini adalah akibat dari Avengers: Age of Ultron.

 


Black Panther


Marvel Phase Three (6)

Black Panther dijadwalkan rilis pada 3 November 2017. Film ini akan mengisahkan tentang “T’Challa dan Wakanda secara keseluruhan”. Marvel juga memperkenalkan Chadwick Boseman yang akan berperan sebagai Black Panther.

Marvel Phase Three (2)

bp

Kemungkinan Andy Serkis memang menjadi Klaw pada Avengers: Age of Ultron jika dikaitkan dengan Black Panther (baca: Spoiler Alert!] Jangan Baca Artikel Ini Sebelum Film The Avengers: Age of Ultron dirilis)

.

Marvel Phase Three (3)

Film ini akan menceritakan kontak pertama negara yang mengisolasikan diri, yaitu Wakanda kepada seluruh dunia.

 


Captain Marvel


Marvel Phase Three (10)

I want to make it very clear that this Captain Marvel’s name is Carol Danvers

Ya, sepertinya Captain Marvel yang akan muncul di Marvel Cinematic Universe adalah Carol Danvers, sang selebritis kosmik. Film ini bersama Guardians of the Galaxy akan menjadi pengantar jalan dunia Marvel ke jagad kosmik.

Marvel belum mengumumkan siapa yang akan memainkan Miss Marvel/Capt. Marvel, namun kalau dari tanggapan fans Marvel Cinematic Universe, menurut mereka yang pantas mengambil peran ini adalah Kate Sackhoff.

msmarvel

 


Inhumans


Marvel Phase Three (7)

Inhumans, salah satu cerita kosmik Marvel, dijadwalkan rilis pada 2 November 2018. Inhumans sendiri erat kaitannya dengan Captain Marvel. Namun ada hal yang menarik pada jadwal rilisnya, jika melihat jadwal rilis film selanjutnya, yaitu…

 


Avengers : Infinity War Part I & Part II


Marvel Phase Three (1)

Ya! Resmi sudah judul film Avengers yang ke-3. Avengers: Infinity War menandakan bahwa Avengers selanjutnya akan berhadapan dengan jagad kosmik, tepatnya dengan Thanos dan Infinity Gauntlet nya!

Avengers: Infinity War akan terbagi dalam 2 part, yaitu part I pada Mei 2018 dan Mei 2019. Dan itu berarti film Inhumans akan rilis di antara 2 film Avengers ini. Apakah kehadiran Inhuman akan mempengaruhi jalan cerita Avengers: Infinity War ? Bagaimana cara Avengers menghadapi Thanos dengan Infinity Gauntlet-nya?

Kami sebelumnya juga sudah memprediksikan berbagai hal terkait dengan Avengers seri ketiga ini (baca: Hey Fans Marvel, Ini lho 5 Rumor The Avengers 3 yang Kamu Mungkin Belum Tau!).

 
Oh iya, sebelum citizen kecewa dengan pengumuman awal di artikel ini, sebaiknya baca tulisan ini hingga tuntas. Karena mengenai Captain America, Kevin Feige hanya bercanda mengenai judul resminya. Judul resmi yang sesungguhnya adalah…

 


Captain America : Civil War


Marvel Phase Three (9)

Ya, rumor itu ternyata benar, Captain America selanjutnya, yang juga melibatkan Iron Man, ternyata mengisahkan tentang Civil War! Apa benar bahwa Captain America akan berseteru dengan Iron Man? Tentunya ini akan menarik untuk ditunggu! (baca: Siapkan Civil War, Marvel Hadirkan Tony Stark di Captain America 3)

Black Panther, Doctor Strange, Civil War, hingga Avengers: Infinity War Ramaikan Marvel Phase 3!

Seperti yang kami prediksikan: Dari Perang Saudara hingga Perang Kosmik! Gak nanggung-nanggung!

Abaikan

Yap, dan film ini akan berhadapan head-to-head dengan Batman v Superman: Dawn of Justice.

PS: Jadi ingat, kemarin di salah satu grup FB Marvel Indonesia, ada seorang admin yang menyebutkan kalau Marvel TIDAK MUNGKIN akan membuat film Civil War. Are you sure, bro?

 

civilwar

 

Announcement epik ini saya tutup dengan video extended trailer Avengers: Age of Ultron. Enjoy!

Black Panther, Doctor Strange, Civil War, hingga Avengers: Infinity War Ramaikan Marvel Phase 3!

Seperti yang kami prediksikan: Dari Perang Saudara hingga Perang Kosmik! Gak nanggung-nanggung!

Abaikan

My body is ready, Marvel!

recap


SHARE
Previous articlePoint Blank Indonesia Menghadirkan Senjata Limited Edition SUV Elite
Next article7 Alasan Baru untuk Kembali Mainkan GTA V di PS4 dan Xbox One!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.