Cewek Sekarang Lebih Suka Dilamar Pakai Smartphone Daripada Cincin

    kawinan

    Kalau umumnya melamar cewek harus pakai cincin tunangan. Sekarang di Korea Utara lebih banyak cewek yang lebih memilih diberikan hadiah handphone alih alih cincin “tunangan”. Hal ini terungkap dari laporan media yang berasal dari Korea Utara, Daily North Korea.

    Fenomena ini tidak begitu mengejutkan karena di negara fasis tersebut, feature phone saja harganya mencapai 3 juta rupiah, jauh lebih tinggi daripada cincin pertunangan yang rata rata berharga 1 juta an. Dengan harga setinggi itu, sepertinya hanya orang berada saja yang bisa memiliki handphone.

    Photo-North-Korea-wedding-575x472

    Lebih jauh lagi, kepemilikan perangkat cerdas alias smartphone merupakan lambang status sosial di kalangan berpunya. Agak aneh memang karena di negara yang pernah mengalami kelaparan parah tahun 90an ini, jaringan yang tersedia hanya bisa digunakan untuk panggilan lokal dan sms dan SMS.

    handphone
    asal gak dipakai ginian sih, wkwkwk

    Sampai beberapa tahun lalu, penggunaan handphone dilarang keras di negara totaliter ini. Namun sekarang diperkirakan sudah ada sekitar 2 juta pengguna telepon genggam di negara ini. Bisa jadi dalam waktu tidak terlalu lama lagi, sudah ada yang teman satu clan CoC kamu yang berasal dari negara ini.

    sumber


    SHARE
    Previous articleMisteri Mega Evolve Pokémon Omega Ruby dan Alpha Sapphire Terungkap!
    Next articleKalau Kualitas AC Unity Versi PC Seperti Ini, Masihkah Gamer PC Ngamuk ke Ubisoft?