iOS Unggul 9 Bulan Dari Android Berkat The Wolf Among Us

The-Wolf-Among-Us-4

Apple iOS sudah mendapatkan episode keempatnya pada akhir Mei 2014 lalu, setelah The Wolf Among Us pertama kali dirilis untuk mobile pada Desember 2013. Namun pengguna Android, harus bersabar selama sembilan bulan, dan gameepisodic dari Telltale Games itu akhirnya resmi hadir di platform Google, setelah Juni 2014 lalu baru untuk para pengguna platform Amazon. Sebelumnya kami memprediksi versi Play Store-nya bakal muncul selama Juli, namun ternyata meleset, dan baru dibuka kanalnya melalui Play Store 28 Oktober kemarin.

The-Wolf-Among-Us-3

Game adventure point-and-click yang dirilis secara episodic ini mengangkat cerita dari buku berseri karangan Bill Willingham. Dan seperti tipikal game Telltale lainnya, cerita bergulir melalui tampilan grafis cell-shading, serta skenario yang dalam dan emosional. Kamu mengendalikan Bigby Wolf (wujud manusia dari Big Bad Wolf dalam Fabletown, tempat yang menjadi perwujudan dongeng masa kecil), berinteraksi dengan beragam elemen dalam game, serta mengamati setiap percakapan karakter, sembari menangani kasus pembunuhan berantai. Cerita akan berubah dengan setiap keputusan moral yang kalian ambil.

The-Wolf-Among-Us-1

Dan seperti serial game The Walking Dead, kamu bisa mengunduh episode pertamanya dengan gratis (Rp. 59 ribu untuk versi iOS-nya), sedangkan episode 2-5 ditawarkan sebagai in-app purchase. Total untuk semua episodenya, kalian akan menghabiskan kredit senilai US $15.

Top In-App Purchases

  1. Multi-Pack [Episodes 2-5] – Rp 169ribu
  2. Episode 2: Smoke and Mirrors – Rp 59ribu
  3. Episode 3: A Crooked Mile – Rp 59ribu
  4. Episode 4: In Sheep’s Clothing – Rp 59ribu
  5. Episode 5: Cry Wolf – Rp 59ribu
  • Dapatkan The Wolf Among Us versi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 6.0 dan jatah storage 635 MB.
  • Dapatkan The Wolf Among Us versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan iOS minimal versi 2.3.3 dan jatah storage 635 MB.

SHARE
Previous articleiPhone 6 Bakal Lebih Laku Jika Dibuat Dengan Spec Setinggi Huawei Honor 6
Next articleLihat Penampakan Sang Khaleesi di Terminator: Genisys!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.