iPhone 6 Bakal Lebih Laku Jika Dibuat Dengan Spec Setinggi Huawei Honor 6

Honor-6-3

Huawei sepertinya kurang pede menggunakan brand “Huawei” mereka di luar Asia. Seperti kali ini, mereka memilih menggunakan brand lain, yaitu “Honor,” untuk mengenalkan salah satu smartphone mereka di Eropa, Dan smartphone pertama yang mengajukan nama Honor adalah Honor 6.

“Honor” sendiri memang tidak asing, karena Huawei sudah menggunakannya untuk banyak tipe smartphone yang mereka di pasaran – salah satu yang terbaru dan cukup laris, Hinor 3C (baca: Huawei Honor 3C Akhirnya Resmi Dijual di Indonesia. Namun brand Honor yang mereka kenalkan di Eropa ini berbeda dengan Honor yang kita kenal, terutama dari segi spesifikasinya. Honor juga akan menjadi nama brand yang mereka gunakan seterusnya. Bahkan website resminya HiHonor tidak menyebutkan nama Huawei, kecuali di bagian footer sebagai bagian hak cipta.

Honor-6-2

Spesifikasi hardware juga menjadikan Honor 6 ini berbeda dari tipikal Honor yang sudah kita kenal duduk manis di segmen menengah. Honor 6 layak dilambungkan ke puncak. Mulai layar 5-inchi, resolusi Full HD 1080p, baterai 3,100mAh, kamera utama 13-megapixel, kamera depan 5-megapixel, profil yang tipis, hanya 6.5mm, prosesor 1.3GHz octa-core yang kemungkinan besar menggunakan racikan Huawei sendiri, dipadukan dengan 3GB RAM. internal storage 16GB dan slot MicroSD.

Honor-6-4

Seperti Huawei terbaru akhir-akhir ini, Honor 6 ini juga menjakankan interface baru yang disebut Emotion. Antar muka itu berbasis Android 4.4 KitKat, dan begitu banyak polesannya, mengingatkan kami pada tampilan OS MIUI-nya Xiaomi, dengan antar muka minim laci — semua aplikasi bisa diakses melalui desktop ala iOS.

Honor-6-5

Masih memperlihatkan kesan Honor yang kita kenal adalah desain yang minimalis. Kalian bisa melihat keseluruhan mirip iPhone (terutama iPhone terbaru, dan pasti keren ya jika iPhone 6 punya spec setinggi Honor 6 ini!?), dan ada akses krom di sampingnya yang mengingatkan kami pada bahasa desain Sony. Huawei sendiri menawarkannya di Eropa dengan harga 249 pound sterling, atau sekitar Rp. 4,9 jutaan, tanpa ikatan kontrak, dan dijual mulai akhir Oktober 2014 ini. Spesifikasinya lumayan, semoga saja juga eksis di wilayah lain.

Honor For The Brave

iPhone 6 Bakal Lebih Laku Jika Dibuat Dengan Spec Setinggi Huawei Honor 6

Ya, mirip iPhone, dengan sedikit sentuhan Sony...

Abaikan

Sumber: HiHonor


SHARE
Previous article10 Game Berikut Ini Bisa Membuatmu Pipis di Celana!
Next articleiOS Unggul 9 Bulan Dari Android Berkat The Wolf Among Us
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.