Lihat Penampakan Sang Khaleesi di Terminator: Genisys!

Terminator Genisys (1)

Entertainment Weekly menampilkan cover eksklusif yang memperlihatkan penampakan awal film Terminator terbaru, yaitu Terminator : Genisys. Dilihat dari aktris dan aktor yang tampil pada cover ini, sepertinya cerita Terminator akan mengalami reboot, bahkan cenderung menjadi alternate timeline!

Terminator Genisys (3)

Cover eksklusif Entertainment Weekly edisi 7 November 2014  ini menampilkan Emilia Clarke (Game of Thrones) sebagai Sarah Connor (what??) dan Jai Courtney (Live Free or Die Hard) sebagai Kyle Reese sedang berboncengan mengendarai motor gede. Sedangkan pada cover alternatif menampilkan Jason Clarke sebagai John Connor, serta Matt Smith (Doctor Who) sebagai prajurit yag belum diketahui identitasnya. Kalau boleh disebutkan, di belakang mereka juga terdapat robot Terminator yang sepertinya tersenyum sumringah… entah apa maksudnya…  :-?

Terminator Genisys (2)

Konon, Terminator : Genisys bersetting seperti halnya Terminator 1 dan 2, dimana pada tahun 2029, John Connor mengirimkan Kyle Reese (yang ternyata adalah ayah biologisnya), ke tahun 1984 untuk menyelamatkan Sarah Connor dari upaya Terminator melenyapkan John Connor untuk lahir ke dunia. Namun kali ini, Kyle Reese menemukan masa lalu yang ia ketahui sama sekali berbeda karena ada twist yang mengejutkan apakah itu?

Plot twist : Sarah Connor ini berbeda sama sekali dari yang pernah kamu kenal!

Ya, ini bukan Sarah Connor yang seperi diperankan oleh Linda Hamilton dulu. Bukan Sarah Connor Terminator 1 yang lugu dan tak berdosa. Dan bukan Sarah Connor atletis siap tempur seperti pada Terminator 2. Karena Sarah Connor ini memiliki masa lalu yang berbeda.

Sarah Connor ini telah menjadi yatim piatu sejak umur 9 tahun. Ia menjadi sosok yang anti-sosial, ahli bertempur bahkan lihai memakai sniper rifle. Hal ini dikarenakan semenjak ia menjadi yatim piatu, dia diasuh oleh…

Siapkan dirimu…

Terminator T-800!! (Arnold Schwarzenegger)

Terminator Genisys (4)

Ya, T-800 ini adalah T-800 yang telah menua, ia berbeda dengan T-800 yang kita ketahui datang ke masa lalu untuk membunuh Sarah Connor. T-800 ini diprogram untuk melindungi Sarah Connor hingga ia merawat dan melatih Sarah untuk siap tempur. Bahkan Sarah pun memanggilnya dengan panggilan “Pops”, sebagaimana kebiasaan orang sana memanggil ayahnya.

Bagaimana misi Kyle Reese di masa waktu ini? Akankah Kyle Reese bertarung melawan T-800 tua? Apakah alur waktu akan tetap sama, ataukah kelahiran John Connor akan kembali terancam karena masa lalu alternatif ini?

Terminator: Genisys disutradarai oleh Alan Taylor dan dijadwalkan tayang pada 1 Juli 2015

Sumber: Entertainment Weekly


SHARE
Previous articleiOS Unggul 9 Bulan Dari Android Berkat The Wolf Among Us
Next articleOne Piece Super Grand Battle X, Dua Minggu Lagi … di Jepang
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.