One Piece Super Grand Battle X, Dua Minggu Lagi … di Jepang

one-piece-8

Sebelumnya sempat Duniaku.net tulis keseluruhan karakter dari One Piece: Super Grand Battle X (baca: Pertarungan One Piece Super Grand Battle X Lebih Seru Dari Marvel vs. Capcom 2)  Ke 85 karakter ini kembali beraksi dengan trailer promosi keempat yang menjelaskan beberapa detil dari mode-mode di game untuk handheld 3DS ini. Kalian bisa menyaksikannya dibawah ini.

One Piece Super Grand Battle X, Dua Minggu Lagi … di Jepang

Trailer keempat yang semakin memukau penggemar One Piece!

Abaikan

Trailer terbarunya menjelaskan beberapa hal, tentu dengan narasi bersemangat yang hampir selalu saya dengar dari video-video trailer game-game action asal Jepang. One Piece: Super Grand Battle X akan rilis dalam waktu dekat ini, tepatnya dua minggu lagi di Jepang. Kalau mengikuti tren seperti sebelumnya, seharusnya game ini juga akan dirilis untuk barat. Semoga kita tidak harus menunggu lama untuk menikmati pertarungan antara Luffy dkk melawan keluarga Doflamingo. Kalau melihat potongan gambar rooster karakter di game ini, saya tidak melihat Vergo. Kemanakah dia?

Untitled

Sambil menikmati trailer diatas, tidak seperti Naruto yang akan segera tamat (baca: Naruto Tamat. 7 Ending Ini Menjadi Harapan Banyak Penggemarnya ), kisah One Piece tampaknya masih sangat lama berakhirnya. Sekarang yang paling banyak ditunggu-tunggu adalah anggota baru yang sempat saya dengar, menurut mangakanya sendiri akan segera datang setelah pertarungan melawan Doflamingo berakhir. Calon terkuat adalah Jimbei, apalagi di game terbarunya Jimbei juga menjadi salah satu playable karakter. Jadi tidak sabar.


SHARE
Previous articleLihat Penampakan Sang Khaleesi di Terminator: Genisys!
Next articlePria Paruh Baya Ditangkap Polisi Gara-gara Ngefans One Piece
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.