Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi Gara-gara Ngefans One Piece

Mungkin orang ini kurang kerjaan atau iseng saja ya. Polisi dari prefektur Okayama di Jepang menangkap seorang pekerja berumur 45 tahun dari Nagoya City karena dugaan telah melanggar hak cipta One Piece. Ia menjual uang mainan bersticker karakter One Piece di bagian tengahnya, menggantikan para presiden Amerika Serikat lainnya.

od-1

Walaupun sudah jelas pria ini ngefans banget dengan One Piece. Tetapi karena usahanya menunjukkan kesukaannya dengan menjual benda rekaannya tersebut, dia akhirnya malah harus berurusan dengan polisi. Gambar yang ditempel oleh sang tersangka antara lain Zoro, Sanji, dan Nami.

Contoh uang mainan
Contoh uang mainan

Jadi yang membedakan sama uang mainan umumnya adalah uang yang digunakan adalah uang satu dollar asli! Uang ini ditempeli stiker-stiker dan saya semakin nggak percaya bahkan ada yang membelinya. Ditambah lagi ternyata polisi menemukan barang bukti lainnya yang mana sticker yang akan digunakan salah satunya dari film populer Disney, Frozen, serta banyak foto-foto selebritis terkenal lainnya. Jumlahnya mencapai 100 lembar lebih dan kalau benar berhasil dijual, setidaknya pria ini bisa memperoleh keuntungan hingga puluhan juta rupiah. Ada-ada saja.


SHARE
Previous articleOne Piece Super Grand Battle X, Dua Minggu Lagi … di Jepang
Next articleSambut Halloween dengan Kompilasi Video Pranks Paling Horror!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.