Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi Gara-gara Ngefans One Piece

Loh, memangnya kenapa ?

Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi Gara-gara Ngefans One Piece

Mungkin orang ini kurang kerjaan atau iseng saja ya. Polisi dari prefektur Okayama di Jepang menangkap seorang pekerja berumur 45 tahun dari Nagoya City karena dugaan telah melanggar hak cipta One Piece. Ia menjual uang mainan bersticker karakter One Piece di bagian tengahnya, menggantikan para presiden Amerika Serikat lainnya.

Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi Gara-gara Ngefans One Piece

Walaupun sudah jelas pria ini ngefans banget dengan One Piece. Tetapi karena usahanya menunjukkan kesukaannya dengan menjual benda rekaannya tersebut, dia akhirnya malah harus berurusan dengan polisi. Gambar yang ditempel oleh sang tersangka antara lain Zoro, Sanji, dan Nami.

Pria Paruh Baya Ditangkap Polisi Gara-gara Ngefans One Piece Contoh uang mainan[/caption]

Jadi yang membedakan sama uang mainan umumnya adalah uang yang digunakan adalah uang satu dollar asli! Uang ini ditempeli stiker-stiker dan saya semakin nggak percaya bahkan ada yang membelinya. Ditambah lagi ternyata polisi menemukan barang bukti lainnya yang mana sticker yang akan digunakan salah satunya dari film populer Disney, Frozen, serta banyak foto-foto selebritis terkenal lainnya. Jumlahnya mencapai 100 lembar lebih dan kalau benar berhasil dijual, setidaknya pria ini bisa memperoleh keuntungan hingga puluhan juta rupiah. Ada-ada saja.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU