Toneri Otsutsuki, Antagonis Utama The Last Naruto: the Movie!

Sebelumnya sudah sempat kita bahas mengenai salah satu sketsa karakter misterius yang berhubungan dengan penculikan Hanabi Hyuuga (baca: Bocoran Terbaru The Last Naruto, Penculikan Putri Hyuuga oleh Karakter Antagonis Baru!). Karakter baru ini telah dikonfirmasikan dengan nama Toneri Otsutsuki. Familiar dengan namanya? Ternyata karakter yang berperan sebagai antagonis ini masih satu keturunan dengan Kaguya Otsutsuki dan Sage of the Six Path Hagoromo Otsutsuki. Menarik sekali, ternyata masih ada keturunan langsung dari pencipta awal jutsu-jutsu ninja tersebut. (baca: Jangan Baca Ini Kalau Nggak Mau Kebocoran The Last Naruto!)

WsW471c

Karakter yang diisikan oleh salah satu seiyuu terbaik di Jepang, Jun Fukuyama, ini merupakan pelaku dibalik runtuhnya bulan menuju bumi. (baca: Bocoran Cerita The Last: Naruto the Movie, Movie Poster yang Penuh Akan Petunjuk!) Entah apa alasan karakter yang satu ini hingga melibatkan klan Hyuuga dalam misinya tersebut. Kalian juga bisa melihat dibawah ini, tim yang sepertinya dipimpin oleh Shikamaru sedang berhadapan dengan Toneri. Naruto tampak mengenakan syal merahnya dan berdiri di samping Hinata.

QnybCbj

Selain itu kalian juga bisa melihat beberapa sketsa karakter berwarna dengan resolusi yang lebih besar. Plus wajah dari Toneri Otsusuki ini. Kalau kalian belum tahu, merayakan berakhirnya Naruto, Shounen Jump akan merilis dua chapter sekaligus dan mengakhiri kisah Naruto di chapter ke 700 dengan full color!

zAu5abL zceaqQl KWqFHTW KtFjVFu 6cczWwh 2dL4TxG

Selain dari tim yang dipimpin Shikamaru, kita juga masih penasaran akan tugas ninja lainnya dalam menghadapi krisis yang menimpa planet mereka. Sudah tidak sabar menonton The Last Naruto: the Movie? Mungkin selagi menunggu kehadirannya di Indonesia, Saint Seiya bisa menjadi alternatif tontonan di bioskop Blitz Megaplex dalam waktu dekat ini. (baca: Prediksi Alur Cerita Saint Seiya Legend of Sanctuary! )